Pakai Balon Sampai Handcream, Tutorial Make Up Gadis Ini Kreatif dan Bikin Ngakak

Tentu sudah menjadi satu kelaziman dan fitrahnya wanita yang suka mempercantik diri. Di zaman yang sudah semakin canggih, make up bukan hanya untuk mempercantik diri ketika momen tertentu saja, tetapi bisa dijadikan hobi yang menghasilkan pundi-pundi rupiah. Seperti yang kita tau, ada banyak sekali perempuan yang menyebut dirinya sebagai beauty vlogger, kegiatan berdandan yang kemudian diunggah di media sosial seperti YouTube dan Instagram.

Sama seperti kebanyakan para pemberi tutorial kecantikan, seorang gadis bernama Rahmawati Kekeyi Putri mendadak viral. Rahmawati membuat tutorial make up low budget yang membuat netizen geli dan ngakak. Seperti apa ya aksi Rahmawati ini? Yuk, kepoin!

Rahmawati sebenarnya sudah lumayan lama mengunggah tutorial berdandannya ini. Dari hasil penelusuran Boombastis.com, dari tujuh bulan yang lalu, terhitung sudah ada 38 video di channel YouTube pribadinya: rahmawati kekeyi putri cantikka. Hanya saja, ia memang baru-baru ini menjadi viral dan hangat diperbincangkan oleh netizen.

Yang menarik perhatian adalah wajah Rahmawati yang tampak seperti anak kecil, padahal ia mengatakan jika ia sebenarnya berusia 23 tahun. Selain itu, produk kecantikan yang ia pakai semua seadanya, dengan harga yang sangat jauh murah bila dibandingkan dengan kebanyakan beauty vlogger lain. Meskipun begitu, kemampuan dalam berhiasnya diakui cukup baik, bahkan ia enggak malu-malu untuk memperlihatkan step by step make-up untuk pergi ke berbagai acara. Nah, yang paling anyar dan bikin netizen memuji sambil ngakak adalah video berjudul “25K Make-up Challenge”.

Dalam tayangan berdurasi 13 menit tersebut, ia mengaku bahwa semua alat make uap tersebut harganya tak lebih dari 25 ribu rupiah. Nah, yang membuat netizen salah fokus adalah saat ia ingin mengaplikasikan foundation, Rahmawati tiba-tiba saja bilang, “saya akan menggunakan balon” dan seketika ia memegang balon yang sudah berisi air bukannya beauty blender yang biasa digunakan profesional make-up artist. Lebih lanjut ia menceritakan kalau balon itu diperoleh secara cuma-cuma oleh seseorang. Rahmawati sendiri bilang lagi jika butuh waktu 30 menit untuk membuat foundation tampak merata ke seluruh wajahnya.

Sontak saja aksinya ini menuai banyak komentar netizen. Seperti yang Sahabat Boombastis semua lihat, semua video Rahmawati ini sudah disaksikan oleh ribuan orang –yang paling banyak adalah episode beauty blender balon yang melejitkan namanya tersebut. Jika dilihat dari komentarnya, ada banyak pihak yang merasa salut dengan sosoknya.

Rahmawati Kekeyi [Sumber gambar]

“Bikin video nggak gampang dan ngomong depan kamera juga nggak gampang. Aku salut sama kamu. Video yang sangat menghibur. Keep going. Abaikan kata-kata orang yang negatif tentang kamu ???? Nggak ada orang yang langsung pinter make-up, semua butuh proses. Semangat ya cantik :)” tulis netizen bernama Kang Sang Mi.

Atau “Saya cowo, tpi saya nnton sampai habis, yang saya dpt apa? Sebuah pelajaran, ttg percaya diri dan public speaking. Gila, adek kecil bgini aja uda berani dan hebat banget buat video tutorial kecantikan. Luar biasa”.

Tak hanya lucu dan mendapat banyak dukungan, beauty vlogger handal bernama Dinda Shafay mencoba membuat parodi video tutorial dengan alat make-up yang sama dan tentunya juga memakai beauty blender balon. Untuk Mbak Rahmawati, semangat berjuang terus, abaikan saja semua komentar negatif. Semoga ya nanti bisa membeli make-up yang lebih mahal dan beauty blender asli. Hehe.

Artikel Asli

News Feed