Orderan Ayahnya Kerap Dicancel Penumpang, Curhatan Anak Driver Ojol Tua ini Bikin Sedih!

Orderan Ayahnya Kerap Dicancel Penumpang, Curhatan Anak Driver Ojol Tua ini Bikin Sedih!

Motifviral.com — SEBAGAI penikmat teknologi, rasanya keberadaan ojek online atau ojol memang sangat membantu masyarakat. Jika tidak ada tumpangan, tinggal memencet pesanan dan driver akan datang. Begitu pula untuk pemesanan makanan dan lainnya.

Namun, ada kejadian yang cukup mengiris hati yang dirasakan oleh seorang driver ojol. Pasalnya, orderannya kerap di cancel customer hanya karena driver tersebut sudah tua.

Hal inilah yang membuat si anak curhat ke media sosial. Meskipun ayahnya hanya tukang ojol, anak ini tetap bangga karena semangat kerja sang ayah masih tinggi.

Tolong dong, semisal kalian pesen ojek online, trus dapet drivernya ga seperti yang kalian mau, jangan main cancel2 aja.. Aku sedih banget.

Ayah aku bisa dibilang umurnya udah kakek2, tapi beliau masih semangat banget nyari penumpang. Kalo dapet notif dari orang minta dijemput itu seneng banget ayahku, giliran ayahku udah siap2 mau berangkat eh dicancel..

Kaya gini udah sering banget dan rata2 cewe yg cancel.. Okelah aku tau ngga semuanya, tapi aku tau kok pasti ada lah diantara kalian yang pilih2 maunya sama yang muda2 ganteng2 atau apapun itu.

Maaf ya kalo kesinggung. Tapi aku minta tolong dong kurang2in ya”, tulis akun @askmenfess dalam postinganya di Twitter yang menceritakan kisah sang ayah.

Semoga driver tersebut sehat selalu dan rezekinya semakin lancar. Cuitan ini juga menjadi pelajaran untuk kita agar tidak sembarangan meng’cancel’ orderan ojol. (Zee)

Artikel Asli

News Feed