Orang Tua Teledor, Balita 4 Tahun Tewas Disambar Truk Saat Menyeberang Jalan

Balita tewas disambar petir

MANAberita.com — KECELAKAAN merenggut korban jiwa untuk kesekian kalinya terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini dialami seorang bocah bernama Muhammad Aminudin (4).

Anak pasangan Muhammad Zainudin dan Asiyah itu tewas mengenaskan, pecah dibagian kepalanya akibat ditabrak dan dilindas truk yang dikemudikan Muklis (34), di Jalan G Obos 25, Sabtu (02/02) siang pukul 15:00 wib.

Akibat kurang berhati-hati dan keteledoran orang tua anak balita meninggal dengan luka mengenaskan akibat terlindas truk pengangkut pasir.

Kejadian memilukan ini terjadi tepatnya di Jl. G. Obos induk seberang Jl.Krisna Perum Denmar Raya, Sabtu (02/02) pukul 15.00 WIB.

Menurut Toha yang mendatangi TKP pertama kali, “kejadian lakalantas ini akibat keteledoran orang tua korban saat membeli es bersama ibu nya di seberang jalan, kemudian di panggil oleh bapaknya yang ada di seberang jalan dan korban menyeberang jalan tanpa sepengetahuan ibu nya, sehingga terlindas oleh truk yang lewat membawa pasir” jelas Toha berdasarkan keterangan saksi yang langsung melihat kejadian tersebut.

Setelah menolong jasad balita korban lakalantas Aipda Toha segera mengamankan truk dan pengemudi serta menghubungi Satlantas untuk penanganan lebih lanjut.

Korban kemudian dibawa ke RS Doris Sylvanus untuk dilakukan visum sedangkan truk beserta sopir diamankan di Polres Palangka Raya untuk proses lanjut.

“Saya harapkan untuk orang tua lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap buah hatinya, jangan teledor apalagi saat di jalan raya. Semoga ini jadi pengalaman berharga bagi kita semua,” kata Toha. (Alz)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh