Official Teaser Trailer ‘Frozen 2’ Resmi Dirilis

Teruntuk yang belum punya pasangan, jangan berkecil hati dengan judul yang kami berikan. Karena ‘si dia’ itu tak hanya ditujukan kepada pasangan, karena pada valentine kali ini kamu bisa memberi hadiah kepada siapa saja. Entah itu orangtua, saudara, sahabat, gebetan, pacar, atau siapa saja yang bukan kepunyaan resmi orang lain.

Disebut sebagai hari kasih sayang, 14 Februari biasanya dihabiskan untuk berbagai kebahagian atau mengungkapkan rasa sayang. Umumnya sih dibuktikan dengan cokelat, tapi hadiah yang manis kan tak melulu coklat.

Nah buat kamu yang masih bingung mau kasih apa buat si dia, cobalah lihat beberapa sajian makanan berikut ini.

Satu Buket Bunga yang Terdiri dari Nuget Goreng

Sumber : Tokopedia.com

Tahun lalu kamu mungkin sudah kasih seikat bunga, maka tahun ini cobalah hal yang berbeda. Masih tetap dalam bentuk yang sama, hanya saja buket kali ini tak berisi bunga tapi nuget ayam yang sudah digoreng. Kalau si dia tak begitu doyan makan nuget, kamu bisa mengganti isinya dengan jenis makanan lain, ayam goreng atau sosis misalnya.

Untuk bisa mendapatkannya pun cukup mudah, kalau sudah ada banyak penjual yang membuka jasa untuk buket makanan. Kamu bisa mencarinya di Instagram atau marketplace yang paling kamu percaya. Percaya deh, si dia pasti suka.

Sajian Sushi Berbentuk Hati

Sumber : Vemale.com

Pilihan baik untuk kamu yang punya pacar pecinta makanan Jepang, karena bisa dipastikan iya juga suka Sushi kan? Nah, demi menyenangkan hatinya di hari kasih sayang tahun ini. Cobalah untuk memberinya satu sajian sushi warna-warni untuk membuktikan rasa sayangmu. Untuk kesan yang lebih bermakna, si dia akan kian terkesan jika sushinya tersebut kamulah yang membuatnya.

Makan Siang Lucu Buatan Sendiri

Sumber : sg.funzing.com

Berhubung Valentine tahun ini jatuh pada hari kerja, kamu bisa memanfaatkannya untuk memberi hadiah pada kekasih saat istirahat makan siang. Cobalah kirimkan ia sekotak makanan lucu untuk santapan makan siangnya. Selain membuatnya  merasa gemas, ia akan terkesan atas makanan siang lucu yang kamu kirimkan. Lal setelah itu, cobalah tanyakan komentarnya pada malam hari jika kalian berjanji untuk ketemuan.

Mie Instan Spesial yang si Dia Sukai

Sumber : Indomie

Tak perlu ditanya, semua orang pastilah suka dengan yang namanya mie instan. Baik itu varian mie kuah atau mie gorreng. Selain rasa yang memang khas, durasi pengolahan yang terbilang cepat jadi alasan lain mengapa makanan ini digemari. Menjalin hubungan dengan dirinya, kamu pastilah tahu apa saja yang ia suka. Termaksud rasa mie instan kesukaannya.

Namun jika hubunganmu masih baru di mulai dan belum tahu banyak tentang dirinya, cobalah cari tahu terlebih dahulu. Selanjutnya, tinggal eksekusi. Buatkan ia satu mangkuk mie instan kesukaannya, percaya atau tidak bisa jadi ia makin cinta.

Seloyang Pizza dengan Ukiran Hati

Sumber : Pizza Hut

Khusus hari kasih sayang, konon beberapa restoran yang memang menyajikan pizza memiliki varian khusus yang berbentuk hati. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menyenangkan hati si dia. Hadiahi ia satu loyang pizza berbentuk hati yang terlihat manis, tak perlu yang besar yang kecil pun pasti sudah berhasil membuatnya tersenyum tipis.

Dan jangan lupa untuk membungkusnya dengan kotak yang menarik. Kalau perlu, bubuhkan pita kecil lengkap dengan sebuah catatan kecil tentang isi hatimu padanya. Percaya deh, pasti si dia suka.

Salad Buah yang Bisa Membantu Proses Dietnya

Jika ternyata kamu tahu, kalau pacarmu sedang diet untuk menjaga berat badan. Maka Salad buah adalah hadiah yang pas untuknya. Pilihlah jenis-jenis buah yang memang ia suka, dan sajikan dalam satu kotak makan untuk siap dikirimkan. Dia yang mungkin sedang bekerja, tentu akan bahagia jika tiba-tiba mendapat kiriman salad dari orang yang istimewa. Selain menunjukkan rasa sayang, pilihan ini akan membuatnya terharu. Karena ternyata diam-diam kamu tahu apa yang ia butuh dari aktivitas dietnya itu.

Atau Donat Warna-warni dengan Toping yang Manis

Santapan manis ini memang selalu terlihat lezat, meski kadang ada rasa enggan untuk melahapnya. Bentuknya yang lucu, kadang kala jadi hal lain yang membuatnya kian gemas. Cobalah cari beberapa toko yang menyediakan donat berkualitas. Tak perlu banyak-banyak, meski kamu hanya memberinya 2 atau 3 buah saja. Asal itu adalah donat terbaik dengan rasa yang juga enak, pasti dia akan bahagia.

Sampai disini, kira-kira kamu sudah punya gambaran belum akan memberi hadiah apa pada si dia? Nah, kalau sudah jangan lupa bagikan rasa bahagiamu ya. Untuk yang sudah tahu mau memberi apa, namun belum menemukan orang yang akan dihadiahi. Mohon bersabar lagi, mungkin tahun depan sudah ada yang ingin dihadiahi.

Artikel Asli

News Feed