Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Cara Pria ini Hindari Perampok Bikin Ngakak

MANAberita.com — SEMAKIN hari, tingkat kejahatan semakin mengerikan. Kini, para penjahat seolah tak lagi mengenal waktu dan tempat.

Beredar video seorang pria yang tengah berjalan sendirian di jalanan sepi. Diduga, ia hendak pulang ke rumahnya. Dengan menenteng sebuah kantung, dia tampak tak khawatir dengan keadaan sekitar yang sepi.

Tak berapa lama, datanglah sebuah mobil yang diduga merupakan kawanan perampok yang menghentikannya di tengah jalan. Karena takut, pria tersebut lantas berlarian menghindari.

Sayangnya, ia justru diikuti oleh si perampok. Tak kehabisan akal, pria ini lantas membuat strategi untuk menghindar, yakni berlari mundur ke belakang. Rencananya berhasil, perampok lantas memundurkan mobilnya mengikuti si mangsa.

Ia kemudian kembali berlarian ke depan sehingga diikuti oleh si mobil. Saat itulah, ia menyeberangi jalanan hingga para perampok sulit menebaknya.

Tak lama, datang sebuah mobil dari arah berlawanan. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh pria tersebut. Ia kemudian berbalik dan berlarian mundur ke belakang lagi hingga tak diikuti perampok.

Video ini pun viral dan menjadi perbincangan netizen. Banyak yang merasa kagum dengan strateginya hingga tertawa karena geli. (Alz)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh