Nita Nurhalimah dari Blitar Akhirnya Meninggal Dunia di Malang

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber : http://www.surya.co.id/2009/04/15/nita-nurhalimah-dari-blitar-akhirnya-meninggal-dunia-di-malang/

http://www.surya.co.id/images/nita-blitar.jpg

MALANG | SURYA.CO.ID €__ Nita Nurhalimah (21), pasien wajah rusak asal Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, akhirnya meninggal dunia, Rabu (15/4). Nita meninggal dunia setelah sebulan dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Nita adalah pasien wajah rusak yang dirujuk dari RS Ngudi Waluyo Wlingi Blitar.

Belakangan Nita diketahui menderita systemic lupus eritematus (SLE), Steven Jonshon, dan infeksi sekaligus. Komplikasi penyakit itu menyebabkan kekebalan tubuh anak pertama dua bersaudara putri pasangan Solikhin dan Masrini itu lemah. Akibatnya, infeksi terus menggerogotinya dan menyebabkan kerusakan atau deformitas wajah, hidung, bibir, dan sebagainya.


€__Kekebalan tubuh yang terus melemah itu juga menyebabkan munculnya dua kuman baru yang menginvasi paru-paru dan sempat menyebabkan pasien gagal napas dan gagal sirkulasi,€_ tutur ketua tim penanganan Nita dari RSSA Malang, dr Herman Yosef SpBP, Rabu di Malang.


Memburuknya kondisi Nita akhir pekan lalu membuat Nita yang semula dirawat di ruang Burn Care akhirnya dirujuk ke ICU pada Minggu (12/4). Tiga hari dirawat di ICU, Nita akhirnya meninggal dunia pada Rabu (15/4) pukul 07.35. €__Kami turut berbela sungkawa dengan meninggalnya Nita. Tim dokter sudah berusaha maksimal,€_ ujar Herman. kompas.com/dahlia irawati

News Feed