Ngeri! Bak di Arena Balap, Sopir Bus ini Ugal-Ugalan di Jalan Raya

Ngeri! Bak di Arena Balap, Sopir Bus ini Ugal-Ugalan di Jalan Raya

Motifviral.com — SEBUAH bus berwarna kuning terlihat membawa penumpangnya ugal-ugalan bak film Fast and Furious. Diketahui lokasinya berada di Jalan Setiabudi, Bandung, Jawa Barat.

Dalam video viral tersebut, nampak bus berwarna kuning dan putih itu melaju dengan kecepatan yang terbilang tinggi di jalanan kota.

Berbahayanya lagi, bus itu pun terlihat melaju zigzag, mulai dari kiri hingga ke kanan memakan badan jalan sebaliknya. Alhasil, bodi bus itu juga terlihat oleng hingga lajur berlawanan arah.

Yang menarik perhatian bahwa ada satu unit motor polantas di belakang bus tersebut. Netizen sempat menebak-nebak, sebenarnya bus tersebut dikejar atau dikawal?

Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Agung Reza membenarkan kejadian video yang viral itu terjadi di Jalan Setiabudi. Dikatakannya, bus itu sudah ditilang oleh pihak kepolisian.

“Bus sudah kami tilang. Itu di belakang motor polisi sedang melakukan pengejaran,” kata Agung, mengutip Tribun Jabar.

Agung mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada Rabu (24/10/2018) sekira pukul 09.00 WIB. Bus tersebut dikatakannya membawa rombongan wisatawan menuju daerah Lembang.

“Bus tersebut bernomorpolisi K 1719 GD dan dikemudikan oleh Eko Hamiarto,” katanya.

Sebuah komentar di video tersebut mengungkapkan kalau sebenarnya penumpang bus tersebut sudah ngeri dengan kelakuan sang sopir.

Pengakuan polisi nya di kejar trus sampe farmhouse lembang baru si supir di tilang ternyata yg nyetir keneknya bkn sopir nya. Karena polisi merasa iba pd penumpang akhrnya polisi hanya menilang sim supir nya saja … Bahkan ada yg blg penumpang nya senang,” ujar akun @qq.ridho.

Belum diketahui motif sopir bus tersebut melajukan kendaraannya secara ugal-ugalan, namun jelas peristiwa ini membahayakan banyak pihak dari penumpang hingga pengguna jalan lain. (Alz)

Artikel Asli

News Feed