Neda Iran – Korban Demokrasi di Iran

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://www.speedytown.com/goodday/index.php/foto-neda-iran-korban-demokrasi-di-iran/

Demokrasi di Iran mengambil nyawa seorang gadis cantik yang bernama Neda Iran. Gadis yang lantang meneriakkan protes terhadap pemilu di Iran ini menghadapi kematian ditembak oleh pemerintah. Usai pemilu, memang negara milik AhmedDinejad ini mengalami chaos yang berkepanjangan. Puluhan kematian telah dikabarkan.

Pers asing dibungkam sehingga pers-pers volunteer dari LSM Iranlah yang bertindak. Dari korban2 yg berjatuhan, Neda Iranlah yang paling banyak disorot. Gadis ini sangat cantik, tetapi juga sangat berani. Saat ini namanya begitu banyak diperbincangkan di dunia sebagai salah satu tokoh yg berani meneriakkan demokrasi. Di dunia, ada beberapa wanita yg berani pasang badan demi idealitas mereka. Aung San Syu Kii dan Benazir Bhuto adalah yang paling ternama.
Benazir Bhuto sendiri sudah meninggal menjadi korban pembunuhan berencana lawan politik. Syu Kii menjadi tahanan politik di Myanmar. Berikut ini video yang berkaitan mengenai ditembaknya Neda Iran oleh pengendara sepeda motor pro-pemerintah AhmedDinejad.

Ini adalah video penembakan terhadap Neda Iran:




Selalu harus ada korban untuk sebuah perdamaian, selalu ada harga yg harus dibayar untuk mendapatkan kemerdekaan.

News Feed