Nafsu Makanmu Bakal Hilang Setelah Melihat 10 Bentuk Sayuran Aneh Ini



Line YuKepo.com

Dalam sayuran terdapat berbagai macam vitamin yang baik buat tubuh kita. Misalnya aja wortel yang bisa bikin mata kita jernih, tomat yang bisa bikin kulit kita mulus, jadi bukti kalau asupan sayuran itu diperlukan untuk menjaga organ-organ dalam tubuh. Malahan makan sayuran bisa bikin buang air besarmu gak susah, lancar tanpa gangguan.

Walaupun demikian, sebagian dari kita masih ada aja tuh yang menolak dan mungkin alergi dengan sayuran. Sebagai gantinya, mereka mengonsumsi daging dan makanan tanpa serat. Wah biang penyakit kanker! Lagian kan kalau makan makanan macem begitu buang air besarmu bakalan susah banget. Keras kayak ngeluarin batu dari perut, bahkan bisa berdarah!

Nah, mungkin sayur dengan bentuk-bentuk unik di bawah ini bisa mengubah persepsi kamu terhadap sayur. Karena bentuknya yang lucu kamu gak bakal alergi lagi deh buat ngunyah sayuran. Tapi masalahnya, sayur dengan bentuk aneh kayak gini beli di mana ya? Ah, mending langsung kepoin aja deh 10 sayur di bawah ini! Cekidot.

Kalau bentuk sayurnya kayak gambar-gambar di atas, kamu bakal makan sayur gak? Tetep makan sayuran dong biar sehat! Tubuh kamu butuh serat supaya diolahnya gampang. Kan kalau buang air besarnya lancar yang senang juga kamu seorang, orang lain mah gak ngerasain.

Artikel Asli

News Feed