Mourinho Tetap Mainkan Pogba di Skuat Manchester United

 

, Manchester – Jose Mourinho memastikan akan tetap memainkan Paul Pogba di skuat Manchester United. Mourinho menilai Pogba telah menunjukkan performa yang apik dalam sesi latihan.

Pogba tak tampil membela Manchester United ketika menghadapi Derby County pada pertandingan Piala Liga. Hal tersebut dikarenakan kritik Pogba terhadap strategi permainan Mourinho pada laga melawan Wolverhampton.

Perselisihan tak sampai di situ. Mourinho disebut geram karena Pogba terlalu sering beraktivitas di media sosial. Ia pun melayangkan sindiran kepada Pogba pada sesi latihan klub. Sindiran tersebut tak ditanggapi secara positif oleh Pogba.

Namun, Mourinho memastikan kalau Pogba akan tetap membela Manchester United walaupun tidak memiliki hubungan yang baik dengan dirinya.

“Pogba adalah pemain yang sama dengan pemain lainnya. Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub,” ujar Mourinho.

“Jika saya merasa puas dengan performanya di latihan, saya akan memainkannya pada pertandingan, begitu juga sebaliknya. Saya sangat senang dengan performanya di sesi latihan.”

“Pogba berlatih dengan sangat baik pada pekan ini. Saya pastikan ia akan bermain pada laga nanti,” ungkap Mourinho.

Manchester United akan menjalani laga pekan ketujuh Premier Legue dengan bertandang ke markas West Ham United di London Stadium. Saat ini, The Red Devils sudah mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan.

Sumber: Metro

Siapa saja pemain yang dapat pengaruh dari Paul Pogba terkait pertengkarannya dengan Jose Mourinho?

Artikel Asli

News Feed