Mourinho Nilai Pogba Tak Memiliki Karakter untuk Jadi Pemimpin

 

– Jose Mourinho menilai kalau Paul Pogba masih belum bisa mengutamakan kebutuhan tim di skuat Manchester United. Hal itu menjadi alasan Mourinho tak lagi memercayakan Pogba sabagi deputi kapten di The Red Devils.

“Saya akan menjelaskan dengan sangat detail untuk orang yang merasa harus mengetahui secara detail,” ujar Mourinho.

“Paul Pogba dan semua pemain Manchester United mengetahui dengan sangat detail alasan saya tak lagi menjadikannya sebagai kapten. Keputusan tersebut saya ambil setelah berdiskusi dengan tim pelatih.”

“Saya selalu menilai pemain ketika mereka menjadi kapten. Setelah beberapa pekan, kami menyimpulkan kalau Paul Pogba hanya pemain, bukan kapten. Keputusan pun dibuat.”

“Saya memberitahukan hal tersebut kepada pemain yang bersangkutan di depan seluruh tim. Mereka sangat memahami alasannya,” ungkap Mourinho.

Pada awal musim 2018-19, Pogba menjadi deputi Antonio Valencia sebagai kapten Manchester United. Namun, Pogba tak menunjukkan performa yang maksimal dan gagal mengantarkan The Red Devils meraih hasil terbaik.

Setelah laga melawan Wolverhampton Wanderers, Mourinho pun memutuskan kalau ia tak akan lagi menjadikan Pogba sebagai kapten Manchester United.

Sumber: Metro

Siapa saja pemain yang dapat pengaruh dari Paul Pogba terkait pertengkarannya dengan Jose Mourinho?

Artikel Asli

News Feed