Misteri Bintang Hitam Terpanas dan Neraka yang saling Berkaitan, Ini Penjelasannya

  Ayo  Jalan Terus  –  BINTANG adalah unit pembentuk galaksi. Biasanya kita melihat bintang di langit berwarna putih menyala. Namun bagaimana jika ada bintang berwarna hitam dan panas?

Para ilmuwan belum pernah mengenal adanya api berwarna hitam, kecuali baru-baru ini pada akhir abad ke-20. Dilansir dari Buku Pintar Sains Dalam Al-quran, Kamis (12/9/2019), ini adalah paparan mengapa ada bintang hitam yang panas.

Rasulullah bersabda, “Neraka dibakar selama ribuan tahun hingga berwarna merah, kemudian dibakar lagi selama ribuan tahun hingga berwarna putih, kemudian dibakar lagi selama ribuan tahun hingga berwarna hitam-hitam yang pekat.” (HR. At-Tarmidzi)

Rasulullah mendeskripsikan neraka jahanam, bahwa neraka jahanam sudah mencapai tingkatan panas yang ketiga, yaitu panas berwarna hitam. Pada tahun 1973, beberapa galaksi berwarna hitam telah berhasil dicitrakan menggunakan sinar Inflamerah.

Penemuan galaksi berwarna hitam berarti bintang-bintang di dalamnya juga berwarna hitam. Penelitian astronomis modern telah menegaskan bahwa api hitam adalah api yang paling panas. Penelitian ini menjelaskan penemuan bintang berwarma hitam memiliki ciri khusus sangat panas sehingga menjadi hitam dan tidak bisa dilihat.

Seorang pakar astronomi terkemuka pernah ditanya mengenai tipe-tipe matahari. Ia mengatakan bahwa matahari ada tiga tipe, pertama matahari berwarna merah, seperti matahari pada umumnya. Matahari ini telah bersinar selama 50 miliar tahun.

Kedua, matahari yang telah melalui tahap pertama sebagai matahari merah. Matahari ini ukurannya menjadi lebih besar, lalu tiba-tiba dia menyusut hingga mencapai ukuran 1 persen dari ukuran aslinya. Saat itu, warnanya berubah menjadi putih dan memancarkan sinar cahaya putih.

Kemudian tipe matahari ketiga, menjadi mengerut menjadi sangat kecil, dan tidak bisa dilihat langsung oleh mata. Matahari tipe ini sangat panas, lebih panas dari pada matahari merah dan putih, dan berwarna hitam.

Di samping itu, siapakah yang mengajarkan pengetahuan ini kepada Nabi? Beliau menjelaskan tentang neraka jahanam yang panasnya telah mencapai tingkat ketiga dan warnanya hitam legam saking panasnya. (Okz)



https://www.ayojalanterus.com/2019/09/misteri-bintang-hitam-terpanas-dan.html

News Feed