Milyader Di Usia 17 ? Bisa !!!!

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://www.supermance.com/milyader-di-usia-17-bisa/

http://i3.photobucket.com/albums/y54/0500559543/ashley-qualls.png


Meet Ashley Qualls, seorang anak remaja berumur 17 tahun ( yang pernah di DO btw ). Ashley bukan anak remaja biasa, di umurnya yang sangat muda tersebut dia sudah bisa memperoleh pengahasilan lebih dari Rp. 700.000.000 PER bulan. Dia memiliki sebuah website yang menarik lebih dari 7 juta pengunjung per bulan dan 60 juta pageviews per bulannya.


Cek Adsense yang pertama kali dia terima bernilai sebesar Rp. 27.900.000 !, Ashley adalah founder dari website yang menyediakan template-template Myspace gratis bernama Whateverlife.com


Ashley secara jeli melihat adanya peluang bisnis dalam membuat layout myspace khusus remaja wanita dan memenuhi segala kebutuhan akan layout grafis Myspace mereka.


Menurut sebuah artikel, Whateverlife.com mempunyai audience yang lebih luas jika dibandingkan dengan gabungan audience dari sirkulasi majalah Seventeen, Teen, Vogue, dan CosmoGirl ! Wow !



Selain dari Adsense, dari mana lagi kah sumber penghasilan Whateverlife.com ?


1. Affiliate Programs


Apapun program afiliasi yang dia pasang di website nya, apakah itu afiliasi domain, produk-produk kecantikan remaja, bahkan program afiliasi yang tidak berhubungan dengan website nya, seperti hosting, akan selalu menghasilkan. Semua ini dikarenakan jumlah traffic yang sudah sangat banyak.


2. Tombol Donasi Paypal


Tombol Donasi Paypal ini sangat cocok dipasang pada sebuah website yang menyediakan layanan jasa gratis. Meskipun kebanyakan visitor nya adalah remaja, kebanyakan dari mereka sudah mempunyai akses ke online money account.


3. Layanan Premium


Meskipun layanan pembuatan layout Myspace di website ini gratis, tapi Ashley juga bersedia untuk membuat desain layout premium untuk klien korporat, klien bisnis, ataupun klien perorangan yang menginginkan layout nya mempunyai desain yang spesific dan fully

customized.

Pada tahun kemarin, Ashley memperluas pasarnya ke jasa layanan download wallpaper handphone dengan harga antara Rp.10.000 s/d Rp. 20.000 per download.


Untuk info tambahan, 60% penghasilan Whateverlife.com bersumber dari Adsense.

News Feed