Milner: Awal yang Sempurna Bagi Liverpool

Liputan6.com, Liverpool – Gelandang Liverpool, James Milner menilai kemenangan 3-2 timnya atas PSG merupakan awal yang sempurna dalam petualangan mereka di Liga Champions musim ini.

Dalam laga yang digelar di Anfield, Milner turut mencetak satu gol lewat titik penalti. Gol ini merupakan gol kedua Liverpool setelah sebelumnya Danie Sturridge lebih dulu membuka skor.

Liverpool sempat dibuat terpukul setelah PSG sukses menyamakan kedudukan lewat Thomas Meunier dan Kylian Mbappe. Namun Roberto Firmino muncul sebagai pahlawan The Reds lewat golnya di menit-menit akhir.

Terlepas dari dua gol yang bersarang di gawang Liverpool, Milner tetap menyebut kemenangan ini sebagai awal yang sempurna mengingat mereka memang mendominasi hampir sepanjang laga.

“Ini adalah awal yang sempurna bagi kami. Semoga kami bisa memanfaatkan hasil ini dengan baik,” ujar Milner seusai laga kepada BT Sport.

“Saya rasa akan sangat mengecewakan jika kami gagal menang. Mereka tak terlalu banyak membuat peluang dan kami memiliki beberapa kesempatan bagus,” tambahnya.

 

Artikel Asli

News Feed