Menolak Diajak Rujuk, Wanita ini Dilempari Bom Ikan Oleh Mantan Suami

Ilustrasi

Motifviral.com — SEORANG pria bernama Mat (45) nekat melemparkan bom ke wajah Husnia (40) yang tak lain adalah istri sirinya sendiri hanya karena ajakan rujuknya ditolak.

Kejadian yang terjadi pada Rabu (28/11) kemarin di Jalan Raya Buk Beras, Desa Poh Gading, Kecamatan Pasrepam, Kabupaten Pasuruan ini bermula saat Mat menghadang Husnia yang baru pulang bekerja dengan mengendarai sepeda motor.

Setelah itu, pelaku lantas melemparkan bom ikan ke wajah Husnia hingga mengenai wajah sebelah kirinya.

Akibatnya, korban menderita mata hancur dan hilang, hidung robek serta kening yang hancur. Husnia pun akhirnya meninggal di TKP.

Memang, Husnia dan Mat sudah berpisah sejak 2 bulan lalu. Pelaku pun sempat menawarkan diri untuk rujuk kembali dengan korban, namun ditolak.

Diduga, Mat pun sakit hati dan menyimpan dendam hingga nekat melemparkan bom ikan ke wajah Husnia.

Selanjutnya, pada Kamis (29/11) Resmob Res Pasuruan bersama Resmob Sek Pasrepan berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di rumah keluarganya di Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Pelaku ditangkap dalam keadaan luka pada telapak tangan sebelah kanan dan kelopak mata kanan bagian bawah akibat terkena bondetnya sendiri.

“Oleh anggota Resmob Res Pasuruan dibawa ke Rumah Sakit Raci Bangil Pasuruan untuk mendapatkan penanganan medis,” kata Barung. Sayangnya, ketika mendapat peratawan medis nyawa pelaku tidak bisa terselamatkan. (Alz)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh