Mengaku Perawan, Wanita di Deli Serdang Dicyduk Suami Sah dan 3 Anaknya Saat Hendak Menikah Dengan Pria Lain

 

Wanita beristri dicyduk suami sah saat hendak menikah

MANAberita.com — PARA undangan dan pihak keluarga yang hadir pada acara pemberkatan pernikahan sepasang mempelai di gereja HKBP, Jalan Besar Ardakusema, Gang HKBP, Kelurahan Delitua Timur, mendadak heboh, Selasa (15/10) pagi.

Seorang pria tiba-tiba muncul di tengah acara dan mengaku sebagai suami mempelai wanita dengan membawa bukti pernikahan mereka. Alhasil, acara pemberkatan pun bubar!

Melansir @ndorobeii, seyogianya akan menjadi momen bahagia bagi RAS (30) dan RN (26). Keduanya sepakat menikah setelah RN mengaku masih single alias perawan tingting kepada Roni dan keluarganya.

Namun belakangan diketahui, bahwa RN ternyata minggat dari rumahnya di Jalan Madura Bawah, Gang Jaspen, Keluraha Bantan, Siantar Barat. Mirisnya, wanita itu meninggalkan sang suami Eka Agustama dan 3 orang buah hati mereka.

Singkat cerita, RN kemudian tinggal di salah satu rumah keluarga dari RAS, calon suami barunya.

Sementara itu, EA yang ditinggalkan Rina merasa kelimpungan karena harus mengurus ke-3 buah hati hasil pernikahannya dengan Rina.

Dia pun terus berusaha mencari keberadaan istri yang dinikahinya 8 tahun lalu itu hingga akhirnya mendapat kabar bahwa RN akan melangsungkan pernikahan di Gereja HKBP Delitua.

Selanjutnya, Selasa (15/10) pagi, ditemani keluarganya, EA mendatangi Polsek Delitua meminta polisi menggagalkan pernikahan istrinya.

“Dari semalam kami sudah di sini untuk menunggu pernikahan istri saya. Begitu pernikahan hendak dilangsungkan, saya langsung masuk dan meminta agar pernikahannya jangan dilanjutkan,” beber supir bus Antar Lintas Sumatera ini.

Pertikaian pun sempat terjadi di dalam gereja. Pihak keluarga mempelai laki-laki meminta bukti bahwa RN telah bersuami.

EA kemudian memperlihatkan buku nikah dirinya dengan RN yang sebelumnya menikah secara agama Islam, kartu keluarga, serta 3 anak dari pernikahan mereka. (Alz)

https://manaberita.com/2019/10/mengaku-perawan-wanita-di-deli-serdang-dicyduk-suami-sah-dan-3-anaknya-saat-hendak-menikah-dengan-pria-lain/

News Feed