Mega: RI Sekarang Kayak Kripik Tempe

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber : http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/06/16/mega-ri-sekarang-kayak-kripik-tempe/

harian_utama


Malang (SIB)
Calon presiden (Capres) Megawati Soekarnoputri menilai bangsa Indonesia saat ini dalam kondisi lemah. Kondisi bangsa yang menyedihkan tersebut harus segera diakhiri.


€__Jadi perempuan harus berani melawan dan menyampaikan kebenaran. Jangan lemah seperti bangsa Indonesia sekarang ini, kayak kripik tempe Malang. Semua ini harus diakhiri dan harga diri kaum perempuan terjaga,€_ ujar Megawati saat kampanye terbuka di Stadion Kahuripan, Turen, Malang, Minggu (14/6).


Capres No urut 1 ini juga menyinggung adanya kecurangan dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur hingga wakil perempuan gagal maju sebagai pemimpin pertama di Jawa Timur.


Mega yang hadir didampingi Sekjen PDIP Pramono Anung ini mengaku kecurangan itu bukanlah manuver atau kritikan. Tapi perkara itu memang benar adanya. Dirinya pun mempunyai bukti adanya kecurangan tersebut.


http://3.bp.blogspot.com/_Wtv3_72xElA/Rysu7Qh0KGI/AAAAAAAAAOk/79NwvC8Mr0Y/s400/keripik-tempe.gif


€__Ada buktinya, ini bukan omong kosong. Karena itu kini kaum perempuan harus berani dalam menentukan pemilih yang bisa membela kaum perempuan di masa mendatang,€_ tegas Megawati.


Megawati juga berharap kecurangan tidak kembali lagi terjadi dalam Pemilihan Presiden 2009 ini. Hingga suara kaum perempuan benar-benar nyata ada dan bisa memimpin bangsa Indonesia.


Kritikan juga dilontarkan Megawati, bahwa kaum perempuan ikut dalam pembangunan Jembatan Suramadu. Jangan perjuangan pertama oleh kaum perempuan dikhianati dengan suksesnya pembangunan jembatan sampai diresmikan.


€__Jangan sampai pengorbanan kita dihilangkan oleh kaum laki-laki. Karena bagaimanapun kemajuan bangsa Indonesia sekarang ini ada campur tangan perempuan,€_ ungkap Mega. (detikcom/k)

News Feed