Maurizio Sarri Ingin Chelsea Beli 2 Pemain Napoli

– Maurizio Sarri meminta manajemen Chelsea untuk menebus Kalidou Koulibaly dan Piotr Zielinski dari Napoli. Chelsea diperkirakan akan menyiapkan dana sebesar 130 juta pounds untuk membeli dua pemain tersebut.

Chelsea sudah dihubungkan dengan Kalidou Koulibaly sejak awal musim 2017-18. Namun, usaha mereka untuk mendatangkan Koulibaly tidak pernah mendapat sambutan dari Napoli.

Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Koulibaly semakin besar setelah penampilan apiknya bersama Senegal pada Piala Dunia 2018. Selain itu, kedatangan Sarri ke Stamford Bridge semakin menambah keinginan The Blues untuk menggaet Koulibaly.

Satu pemain lainnya yang juga masuk dalam daftar incaran Chelsea adalah Piotr Zielinski. Pemain asal Polandia itu menunjukkan performa yang mengagumkan pada musim ini.

Zielinski masih memiliki kontrak hingga tiga musim ke depan bersama Napoli. Peluang Chelsea untuk mendatangkan Zielinksi cukup terbuka jika mau menebusnya sesuai dengan harga klausul penjualannya, yaitu 60 juta pounds.

Sarri dikabarkan meminta manajemen Chelsea untuk menyediakan dana sebesar 130 juta pounds untuk mendatangkan Koulibaly dan Zielinski pada bursa transfer berikutnya. Sarri mengatakan kalau dua pemain tersebut bisa menjadi kunci bagi Chelsea untuk kembali berjaya di Eropa.

Sumber: Bola.com

Siapa saja pemain yang dibutuhkan Manchester United untuk meminimalisir rapuhnya lini belakang mereka?

Artikel Asli

News Feed