MASYA ALLAH ! Di Atas Monas, Awan Pun Membentuk Asma Allah.. Tanda Allah RIDHA ?

Artikel Terbaru :

Artikel Menarik Lainnya :






 Peserta reuni 212 dibuat kagum akan pemandangan langit di atas Monumen Nasional (Monas). Peserta tersebut kagum lantaran awan itu dianggap mirip atau menyerupai lafaz Allah SWT.

Dari pengamatan di lokasi, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018), awan tersebut terlihat di sisi utara. Di sisi kanan awan, seolah-olah terbentuk huruf alif lam. Namun huruf lam ha tidak begitu jelas terlihat.

Baca juga: Prabowo dan Massa Reuni 212 Nyanyikan Lagu ‘Indonesia Raya’

Meski begitu, pemandangan langit tersebut membuat Alfi, salah seorang peserta, kagum. Ia menyebut orang-orang di sekitarnya terperangah ke langit.

“Itu kayaknya ya awan mirip lafaz Allah, semua pada ngeliat ke atas, masyaallah,” ujar Alfi, yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat.

Baca juga: Berseragam Dinas, Anies Hadiri Reuni 212

Saat ini, peserta sudah memadati area Monas. Tokoh-tokoh seperti Amien Rais hingga capres Prabowo Subianto telah datang ke lokasi.

Acara dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran. Acara Reuni 212 ini diperkirakan selesai pukul 12.00 WIB.





  Ayo  Jalan Terus !  – Massa Reuni 212 sudah memadati kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Para peserta yang hadir tiba-tiba terdiam sejenak dan memandangi langit.

Pantuan Liputan6.com, di lokasi, masyarakat berteriak dan menunjuk ke langit, lantaran ada awan yang diduga menyerupai lafaz Allah.

“Itu lafaz Allah,” ucap orang-orang tersebut.




Awan mirip lafal Allah di Monas 2018 Merdeka.com

Tak ayal hal ini membuat ribuan orang tersebut menyerukan Takbir. “Allah Akbar, Allah Akbar,” teriak mereka.

Bukan hanya itu. Tak sedikit yang mengabadikan awan tersebut menggunakan ponsel mereka. Kemudian massa Reuni 212 pun kembali meneriakkan.

“Laa ilaaha illallah, Laa ilaaha illallah,” pekik mereka.(kl/lp6)




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News


Artikel Asli

News Feed