Masya Allah.. Begini Akhlak Sandi kepada Istri Almarhum Gus Dur

Artikel Terbaru :

Artikel Menarik Lainnya :








  Ayo  Jalan Terus !  – Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno kembali memberikan teladan kepada generasi milenial terkait akhlak kepada orang yang lebih tua, lebih-lebih lagi kepada tokoh bangsa.


Sandi yang mengunjungi istri almarhum Gus Dur, Sinta Nuriyah terliat mencium tangan Sinta seraya menundukkan badannya dalam posisi lebih rendah.

“Sosok ibu Sinta Nuriyah Wahid merepresentasikan citra almarhum suaminya, Gus Dur sebagai tokoh keberagaman.” kata Sandi, Senin (10/9/18).

Dalam silaturahim tersebut, Sandi mendapatkan titipan pesan dari Sinta terkait pilpres 2019 mendatang.

“Beliau menitipkan pesan agar kita semua dapat menjaga pilpres ini dengan damai, mengedepankan kesejukan, dan membawanya ke arah yang baik.” tegasnya.

Menanggapi kunjungan Sandi ke Sinta, netizen menyampaikan respons mengagumkan dan positif. Tak jarang yang menyampaikan doa kepada Sandi.

“Mashaa allah semoga Allah memberikan izin-Nya kepadamu, Pak Sandi sebagai Wakil Presidennya Pak Prabowo di tahun 2019.” kata Den Junaidi.

“Bang Sandi yg saya cintai, kalau nanti sudah jadi Wapres utamakan basmi koruptor bang. Bikin hukuman yg berat buat koruptor Bang. Koruptor itu maling. Koruptor itu penghianat bangsa. Koruptor itu pembunuh bangsa sendiri Bang.” tegas Yadi. [Tarbawia]





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News


Artikel Asli

News Feed