‘Makanya Hati-hati Urusan Sama Saya’

Artikel Terbaru :

Artikel Menarik Lainnya :


  Ayo  Jalan Terus !  – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat akan memberikan keterangan mengenai penangkapan empat kapal ikan ilegal yang membawa narkoba di gedung Kementerian KKP, Gambir, Jakarta, Rabu (27/2). Keempat kapal itu ditangkap karena diduga menyelundupkan narkoba itu adalah KM Sunrise Glory ditemukan 1 ton narkoba, kapal kedua MV Min Lian Yu Yuan disita 81 karung berisi 1,6 ton sabu sedangkan Kapal ketiga dan keempat MV Win Long BH dan MV Fu Yu BH 2916 masih dilakukan pencarian narkoba. Pihak KKP akan bekerja sama dengan penegak hukum untuk menjatuhi hukuman yang paling berat terhadap kapal tersebut agar bisa ditenggelamkan| AKURAT.CO/Sopian

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyoroti pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyebutnya galak dan nekat.

Susi tak membantah disebut berkarakter galak, agresif dan nekat. Susi malah mengingatkan kepada semua pihak agar berhati-hati bila berurusan dengannya.

Pernyataan itu dilontarkan Susi lewat akun Twitternya dengan mengatikan salah satu pemberitaan berjudul ‘Jokowi Bercerita Menteri-menteri Wanita: Susi Galak, Nila Kalem’.

Pak Presiden bilang saya Galak, Agresif … makanya hati2 Ya urusan sama saya… Tenggelamkan,” tulis Susi, Kamis (25/10).

Tanggapan Susi atas pernyataan Jokowi mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa pihak mendukung karakter galak Susi dipertahankan agar mafia ikan yang dianggap merusak laut Indonesia punah.

Bu @susipudjiastuti mah galak hanya ke mafia ikan, yang merusak laut indonesia dan juga orang yang ga baca data aplg aturan hanya ngandalin Omdo.????

Coba ke yg gemar makan ikan dan merawat laut indonesia pasti di apresiasi ga bakal dech galak.????,” tulis akun @P3nj3l4j4h.

di galakin aja masih banyak yg bandel buk….

gimana kalau anteng bin kalem alias lembut…..,” timpal akun @hendraIG

“Ibu tdk galak ,tp ibu itu tegas dalam menjalankan tugas .lanjutkan ibu,” tulis akun Sukirmo22112663.

Diketahui, Jokowi menyebut Menteri Susi berkarakter galak, agresif saat membuka The International Young Muslim Women Forum di Hotel Aryaduta, Jakarta, Rabu, 24 Oktober 2018.

“Bu Menteri Kelautan, Bu Susi Pudjiastuti. Ini galak, nekat, sudah ada 343 kapal ditenggelamkan dan gak ada yang protes takut semua sama Bu Menteri,” ujarnya.[]





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News


Artikel Asli

News Feed