Madonna Penyanyi Wanita Terkaya di Dunia

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://serba-dunia.blogspot.com/2009/05/madonna-penyanyi-wanita-terkaya-di.html

Tidak percuma memang Madonna memperoleh julukan material girl sesuai dengan judul salah satu lagunya yang meledak, saat mengawali karir nyanyinya pada dasawarsa 1980-an. Saat ini dia terpilih sebagai wanita artis terkaya di dunia, dengan pemasukan ke koceknya mencapai US$72 juta dari periode Juni 2006 hingga Juni 2007, demikian menurut survei tahunan Majalah Forbes.

Sebagian besar dari pendapatannya berasal tur kelilingnya yang bertajuk Confession, yang diperkirakan berhasil meraup US$260 juta. Pendapatan sebesar 72 juta dolar itu belum termasuk kontrak senilai US$120 juta yang ditandatanganinya dengan Live Nation pada Oktober lalu.

Berada di urutan kedua dalam daftar tersebut adalah Barbara Streisand, yang memperoleh pemasukan US$60 juta dari tur kemunculannya kembali, disusul oleh Celine Dion, yang konser regulernya di Caesars Palece, Las Vegas, menghasilkan pendapatan sebesar US$45 juta.

Artis Kolombia, Shakira, menduduki peringkat keempat dengan US$38 juta, disusul Beyonce (US$27 juta), Gwen Stefani (US$26 juta) dan Christina Aguilera (US$30 juta).

Penyanyi country Faith Hill (US$19 juta), band country rock The Dixie Chicks (US$18 juta) dan Mariah Carey menggenapi urutan 10 besar dengan pemasukan sebesar US$13 juta. (Ant/OL-2)

News Feed