Live Streaming Opening Ceremony Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta – Opening Ceremony Asian Games 2018 akan dihelat Sabtu (6/10/2018) malam. Acara ini akan digelar secara meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Inapgoc, selaku panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 menjanjikan opening ceremony Asian Para Games 2018 tak kalah dengan opening ceremony Asian Games 2018. Sejumlah atraksi tari dan musik pun telah dikonsep dengan matang.

Acara pembukaan Asian Para Games 2018 sendiri mengambil tema “We are One”. Ini dimaksudkan sebagai perwujudan dari Bhinneka Tunggal Ika. Keberagaman Indonesia bakal menjadi elemen utama dalam pertunjukan selama dua jam tersebut.

Konsep Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018 nantinya merepresentasikan wajah Indonesia, termasuk panggung yang akan digunakan nanti.

Desain panggung ini melengkung, melambangkan garis ekuator Indonesia atau zamrud khatulistiwa. Semua elemen arsitektur geografis kita mengandung lengkungan. Semua elemen yang ada di panggung adalah tentang Indonesia dan tentang atlet Indonesia.

Jay Subiakto ditunjuk sebagai co-creative director acara ini. Sedangkan Andi Rianto dipercayakan menggarap musiknya. Live Streaming Opening Ceremony Asian Games 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

Saksikan Live Streaming Opening Ceremony Asian Games 2018 di halaman selanjutnya.

 

Artikel Asli

News Feed