Lelaki Super Gendut Kini Jadi Instruktur Fitness

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://pondok-cerita.blogspot.com/2009/03/lelaki-super-gendut-kini-jadi.html


David Smith Pria Gendut seperti GajahSelama 20 tahun David Smith (31) hanya mengurung diri di rumah akibat berat badannya yang luar biasa jumbo, kini David Smith bisa tertawa bahagia.


Bayangkan, David yang sempat dijuluki ‘Lelaki berbadan gajah’ karena berat badannya yg mencapai 286 kg, kini menjadi ‘pangeran’ tampan, bertubuh berotot dan sexy.

Percayakah anda??

Bahkan kini dia malah menjadi instruktur klub kebugaran!



Dulu, ia bukan saja luar biasa minder tapi juga tak bisa kemana-mana akibat kaki tak mampu menyanggah badannya yg tambun. Masa-masa suram itu kini telah berlalu. Ini bukan mimpi, tapi kenyataan bahwa usaha kerasnya membuahkan hasil menakjubkan. Beratnya mencapai 177 kg berkat usaha kerasnya dalam berolah raga dan mengatur pola makan.

Penasaran ingin melihat perubahan tubuh David Smith yang dramatis, silahkan lihat foto ini.


Lemak Di tubuh David Smith



Lihat!! Bagaimana daging berglamir yang mengantung di tubuhnya, kulitnya yang mengendur bergelantungan karena tak ada lagi daging, terlihat menjijikkan dan mirip monster.


Untuk mengangkat semua itu, dia menjalani empat kali operasi selama satu tahun. Ia juga menjalani pembedahan laser pada matanya dan beberapa gigi yang rusak karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan dan minuman manis.


Dua tahun waktu yang dibutuhkan pria tambun ini untuk merapikan tubuhnya menjadi normal seperti sekarang. Lewat olah raga yg luar biasa keras dan melelahkan, hasilnya, sungguh luar biasa. Bahkan kini gadis gadis mulai meliriknya, suatu yang tidak didapatnya ketika masih bertubuh tambun. Tapi ia telah menjatuhkan pilihan, untuk pertama kalinya David mempunyai pacar.


MAKAN SAMPAI HAMPIR MATI


saya dikatakan hanya punya waktu hidup empat bulan kalau badan saya tetap seperti itu. waktu itu usia saya 26 tahun, dengan kelebihan berat badan yang begitu luar biasa. Seperti Manusia Gunung. Saya menjadi bahan pembicaraan lebih semua orang, bahkan saya membenci diri saya sendiri. Dari semua kejadian saya tersadar dari keputusasaan. Saya menyadari perasaan menyesal atas berat badan saya tidak akan memecahkan masalah. Saya mencoba mengatur pola hidup saya dan memulai olahraga.. Sekarang, inilah saya!Saya yang benar-benar berbeda, bukan hanya fisik tapi juga jiwa,” tegas pria ini.


David yang sekarang


Hari harinya dulu hanya diisi oleh makan dan makan. Pizza, burger, coklat, kripik, dll, memenuhi perutnya tiada henti. Makan lama tubuhnya makin €__melembung’ hingga orang menjulukinya lelaki gajah. Dalam kondisi tubuh seperti itu, tak ada satupun gadis-gadis yang meliriknya.


Kini David berharap dapat menjadi inspirasi pada setiap anak-anak dan orang dewasa yang mengalami masalah kegemukan untuk tidak berputus asa. Tetap semangat untuk melakukan perubahan terhadap dirinya. Memang tidak mudah, tapi bukannya tidak bisa. Dalam masa €__penuh perjuangan’ itu, selama 26 bulan, David hanya mengkonsumsi makanan-makanan sehat seperti salad dan pasta.

News Feed