Lawan Persela Ditunda, Persija Langsung Fokus Persipura

Liputan6.com, Jakarta – Persija Jakarta urung menghadapi Persela Lamongan pada Jumat (19/10/2018). Artinya, laga selanjutnya yang akan mereka jalani adalah melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, 25 Oktober 2018.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk melakukan perubahan pada jadwal Persija Jakarta melawan Persela Lamongan yang seharusnya digelar Jumat ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Alasannya adalah karena stadion itu akan dipakai untuk Piala AFC U-19 2018.

Kubu Persija tak mau memusingkan soal itu. Justru mereka ingin memanfaatkan perubahan jadwal untuk mengembalikan kebugaran pemain. Dan mereka pun langsung mempersiapkan diri untuk laga melawan Persipura.

“Soal ditundanya laga Persija kontra Persela, kita pelatih dan pemain tidak mau mempermasalahkannya. Lebih baik kami konsentrasi ke pertandingan melawan Persipura,” kata pelatih Stefano Cugurra Teco, dilansir situs Persija.

Saat ini, skuat Persija tengah diliburkan dua hari usai menghadapi Madura United. Mereka akan kembali berlatih di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

 

Berita video momen penyelamatan gemilang kiper Madura United, Satria Tama, ketika menghalau tendangan striker Persija Jakarta, Marko Simic, dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (14/10/2018).

Artikel Asli

News Feed