Kurir JNE Tuai Penghargaan, Wisnu Wizz Justru Panen Paket Kardus Kosong dari Netizen

Wisnu dan Ahmad Baco

Motifviral.com — INGAT kan dengan kasus seorang pemilik olshop yang mengamuk dengan kurir pengantar JNE karena bungkus paketnya mengalami sobek? Videonya viral dan menuai kecaman warganet karena sikapnya yang berlebihan.

Parahnya, ia bahkan membentak si kurir dan memaksanya bertanggung jawab. Padahal, kurir tersebut sedang menggantikan tugas temannya yang sedang berhalangan.

Berdalih barang pecah bela, pria bernama Wisnu itu bahkan menyuruh manager kurir malang ini untuk datang dan menjelaskan atas paket yang diterima dalam keadaan berlubang. Padahal, isi paketnya hanyalah boneka dan mobil-mobilan.

Meskipun Wisnu sudah menyampaikan permintaan maaf terhadap kurir paket bernama Ahmad Baco dan sudah bertemu secara langsung, namun ia tetap dibully oleh netizen.

Tak hanya dibully, seorang ‘pemegang’ JNE Tabanan, Bali atau yang diduga Manager pun memberikan kesaksian jika Wisnu mendapatkan banyak paket yang hanya berupa kardus kosong dari warganet dan juga penduduk lokal sebagai tanda ‘ganti rugi’ atas aksinya.

Selain kardus kosong, Laskar Bali pun ikut turun tangan menanggapi kasus ini dan meminta ayah dari dua anak itu meminta maaf terhadap Ahmad Baro. Ia pun juga mendapatkan sanksi sosial lainnya, yakni dikucilkan di lingkungan hingga dijauhi oleh pelanggannya.

Sementara untuk Ahmad, pengantar paket yang sabar ini mendapatkan penghargaan dari pihak JNE serta menarik beberapa simpati netizen hingga berbagi rezeki untuknya.

Semoga dengan adanya kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita agar tidak memperlakukan seseorang dengan sembarangan. (Dil)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh