Kuasa Hukum: Banyak yang Tawari Ahok Menikah

Liputan6.com, Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku banyak sekali dikenalkan wanita untuk dijodohkan. Hal itu dinyatakan salah satu kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera saat menemui kliennya itu di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa 4 September.

“Ada beberapa, ada tokoh-tokoh yang menawarkan dia untuk menikah lagi dengan si A si B dan C,” katanya saat dihubungi, Kamis (6/9/2018).

Ahok pun mengaku pada Teguh kalau wanita yang mau dijodohkan dengannya memiliki paras yang rupawan. Tapi, mantan gubernur DKI Jakarta itu belum membeberkan siapa pilihannya.

” Dipilihkan gadis yang cantik-cantik turunan inilah, dari warga inilah gitulah, tokoh-tokoh ini. Dia (Ahok) bilang ‘siapa yang enggak mau kawin. Kita sewajarnya aja sebagai manusia pada umumnya’. Kata Pak Ahok itu, ‘ya kita mau kawin juga nanti’,” ujarnya.

Lanjut Teguh, sebagai manusia apalagi yang baru ditinggalkan istri Ahok ingin sekali cepat menikah kembali. Meningat, Ahok dinilainya tampan, perkasa juga berkecukupan.

“Kawin dengan siapa? ya nanti lah sambil ketawa, kan banyak yang nawarkan ke saya,” pungkas Teguh menirukan ucapan Ahok.

Reporter: Ronald

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ahok mengungkapkan prostitusi terselubung sejak dirinya masih kuliah pun sudah ada di Jakarta. Bahkan, ada istilah khusus untuk gaya prostitusi di zamannya.

Artikel Asli

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed