Kesal dengan Konten Tak Mendidik, Nafa Urbach Curhat di Instagram

Beberapa lelaki merasa tak percaya diri, kalau tahu perempuan yang didekatinya ternyata lebih pintar darinya. Bukannya mencari cara untuk bisa meluluhkan hati, kamu mungkin memilih pergi dan mencari perempuan lain yang tak lebih pintar darimu. Tak ada yang salah dengannya, lagipula bukankah hal yang membangakan jika kamu punya pacar pintar?

Ia memang lebih sering tampil biasa saja, tapi untuk urusan pengetahuan dan wawasan,  bisa jadi ia adalah juaranya. Itulah mengapa laki-laki tak seharusnya malu, tapi cari tahu bagaimana cara membuatnya jatuh hati padamu. Walau rasanya tak cukup satu malam untuk menyelami pikirannya, setidaknya kamu paham bagaimana cara untuk menyentuh ulu hatinya. 

Jadilah Teman Bicara yang Baik, Mendengar Saat Ia Bicara, Memberi Saran Ketika Ia Meminta

Iya benar memang, menghabiskan waktu untuk mengobrol dengan perempuan cerdas memang tak mudah. Kamu butuh pengetahuan dan wawasan yang bisa menyeimbangi dirinya. Tapi lelaki sejati tentu tak akan mudah menyerah kan.

Nah, cobalah ubah haluannya. Jadilah teman bicara yang baik baginya. Bersedia mendengar apa yang ingin ia sampaikan, dan sesekali membuka suara jika memang ia meminta pendapatmu. Buat ia tertawa di sela-sela abrolan kalian berdua. Itu jauh lebih ia butuhkan. 

Tak Perlu Berlebihan, Pujilah Ia dalam Batas Wajar

Dirinya mungin tak akan terang-terangan untuk mengakui semua kemampuan dan kecerdasan yang ia miliki. Tapi yang namanya perempuan, selalu senang dipuji, apalagi jika tentang kemampuannya. Walau gengsinya cukup besar, ia akan bisa saja tersipu malu jika kamu memujinya. 

Dengan catatan, pujian yang kamu sampaikan adalah sesuatu yang masih datang batas wajar. Jangan berlebihan, karena bisa membuatnya merasa risih dan menganggapmu lebay. Karena ia bisa mengerti, mana kalimat yang memang benar-benar pujian dan kata-kata yang sekedar gombalan.

Bukan Harus Menandingin Kepintarannya, Kamu Hanya Perlu Jadi Lelaki yang Berwibawa

Karena secara kebetulan ia memang memiliki tingkat kecerdasan yang lebih baik darimu. Tapi jangan pula bersikap pura-pura pintar dan tahu segala hal karena ingin terlihat jadi pasangan yang sepadan untuknnya. Karena dengan cepat ia bisa membaca gelagatmu yang hanya berpura-pura.

Tetaplah jadi pribadi yang apa adanya dirimu. Lakukan hal yang memang kau rasa perlu dilakukan. Ia lebih suka pada lelaki yang mau jadi teman untuk berdiskusi dengan baik, berdebat untuk mencari jalan keluar, jadi yang perlu kamu lakukan adalah membuka pikiran. Memahami apa yang ia sampaikan pelan-pelan dan jadilah sosok yang lebih terbuka. Ia akan lebih mengesankan baginya. 

Setiap Perempuan Senang Jika Diperhatikan, Maka Lakukan Itu Padanya dengan Cara yang Tak Biasa

Kalau perempuan-perempuan cerdas itu buka-bukaan, tentu mereka pun senang jika diperhatikan. Untuk itu tak ada salahnya jika memang saat ini sedang dalam masa pendekatan,berikan ia perhatian-perhatian kecil yang bisa membuatnya senang. Meski hanya sekedar mengirimnya pesan di malam hari, bagaimana aktivitasnya hari ini. Itu akan jadi sesuatu yang membuatnya memikirkanmu. Tunjukkan ketulusanmu melalui perbuatan. Itu akan membuatnya senang dan mau mengenalmu lebih dalam. 

Perempuan Pintar Tak Butuh Janji, Maka Berilah Ia Bukti dengan Komitmen yang Pasti 

Kalau kau pikir perempuan akan senang jika diberi kata-kata manis yang hanyalah janji belaka, jelas itu tak akan terjadi atas perempuan pintar sepertinya. Lebih dari sekedar kata, ia justru akan jauh lebih menghargai satu perbuatan kecil yang memang nyata daripada seribu janji yang hanya kau ucapkan lewat mulut saja. 

Ia cukup pintar untuk bisa melihat dan membedakan siapakah lelaki yang datang untuk menawarkan komitmen dan bahagia dengan lelaki yang datang hanya dengan janji manis di mulut saja. Dirinya mampu memakai pikiran dan logika sedang seimbang, untuk itu berikan ia bukti jika memang serius ingin mencintainya lebih dalam.

https://gobagi.com/kesal-dengan-konten-tak-mendidik-nafa-urbach-curhat-di-instagram/

News Feed