Kendati Sudah Menikah, Randy Pangalila Tak Ingin Buru-buru Punya Momongan

Pasca menikah dengan perempuan bernama Chelsey Frank, Randy Pangalila mengaku alami banyak perubahan yang lebih baik dalam hidupnya. Menurut Randy, dirinya jauh lebih banyak tersenyum setelah resmi berstatus suami.

“Saya jadi senyum terus sih jadi enak aja kerja, capek, pulang sudah ada teman baik yang menemani sampai akhir hayat,” ujar Randy seperti dikutip dari Viva.co.id, Selasa (16/4).

Tiga bulan menjalani bahtera rumah tangga, Randy mengungkapkan jika ia dan Chelsey sepakat untuk menunda momongan. Hal ini lantaran kepenguruzan izin tinggal sang istri yang berstatus WNA belum tuntas.

“Kemarin gue sempat nanti dulu karena kebetulan urusan e-paspor itu enggak gampang, kedua pada saat gue ada laporan ke KBRI, gue harus berangkat, gimana kalau dia lagi isi, otomatis itu sangat bahaya buat penerbangan, itu yang bikin gue kayaknya nanti dulu deh, gue harus urus izin tinggal,” ungkapnya.

Kendati masih sibuk mengurusi masalah izin tinggal sang istri, Randy mengaku sangat mencintai Chelsey. Pasca mengalami beberapa kali kegagalan berelasi dengan perempuan, kali ini Randy merasa karakter yang dimiliki Chelsey sangat membuatnya nyaman.

“Mungkin karena memang jodoh saya dia. Gue ngerasa pas dekat sama dia karakter dia pas buat gue itu yang bikin gue mantap sama dia,” tuturnya.

https://gobagi.com/kendati-sudah-menikah-randy-pangalila-tak-ingin-buru-buru-punya-momongan/

News Feed