Kapal Meledak Gegerkan Warga Seberang Ulu! Api Seberangi Jembatan Ampera!

Kapal meledak di Sungai Musi

Motifviral.com — SEKITAR pukul 15.00 WIB, warga kampung Seberang Ulu dikejutkan dengan suara ledakan yang bahkan menggetarkan rumah.

Dikira tabung gas meledak, alangkah terkejutnya masyarakat saat mendapati sebuah kapal meledak di Sungai Musi. Api yang besar membuat asap membumbung tinggi.

Terlihat, kapal berwarna putih sudah dikepung api. Asap hitam pekat juga membuat langit di Seberang Ulu menggelap.

Saat tim MANAberita melakukan ‘pengejaran’ terhadap kapal tersebut, jalanan sudah macet dengan warga yang ingin mendekati bibir Sungai Musi untuk melihat kapal tersebut.

Detik-detik menegangkan pun terjadi saat kapal berapi ini menyeberangi Jembatan Ampera yang sedang padat dengan pengendara.

Beberapa kapal besar hingga getek berusaha ikut membantu mematikan api tersebut. Belum diketahui kapal jenis apakah yang terbakar dan meledak ini. Beredar dugaan jika kapal tersebut membawa minyak dan terbakar ditengah laut.

Hingga saat ini, MANAberita baru berhasil mengetahui jika ada satu korban yang terkena luka bakar parah akibat kejadian ini. kerugian yang ditanggung oleh kapal tersebut masih belum diketahui. (Dil)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh