Kandas di Tahun 1998, Tak Surutkan Prabowo-Titiek untuk ‘Terus Bersama’ Hingga Kini

Seperti yang kita tahu, kalau Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto telah mengakhiri biduk rumah tangganya pada tahun 1998 silam. Entah karena alasan apa mereka harus bercerai, tapi banyak orang menyayangkan hal tersebut lantaran Prabowo-Titiek adalah pasangan serasi.

Namun, perpisahan mereka bukan berarti membuat keduanya tak bersilaturahmi kembali. Bahkan di beberapa kesempatan, keduanya terlihat bersama dan tampak mesra. Banyak yang menyangka jika Prabowo dan juga Titiek mengalami Cinta Lama Bersemi Kembali alias CLBK. Seperti beberapa momen yang buktikan kalau mereka tetap baik-baik saja meski sudah lama berpisah.

Berbisik lirih ketika menghadiri acara kemerdekaan Indonesia

Kedekatan keduanya terlihat ketika mereka sama-sama menghadiri acara kemerdekaan di Universitas Bung Karno. Kejadian ini disampaikan oleh Priyo Budi Santoso selaku Sekretaris Jenderal Partai Berkarya. Ia menyebutkan jika keduanya tampak duduk berjauhan pada awalnya.

Bertemu di Universitas Bung Karno [Sumber Gambar]

Namun, benih-benih cinta mulai terlihat ketika Prabowo harus menyalami semua tokoh-tokoh penting yang hadir di acara tersebut, termasuk mantan istrinya. Nah, ketika mereka bersalaman, tampak pria kelahiran tahun 1951 tersebut berbisik-bisik kepada Titiek Soeharto. Entah apa yang dibisikkan, tapi yang jelas momen itu sangat manis.

Titiek memposting foto zaman Prabowo muda

Menyambut Hari ASI sedunia pada tanggal 1 Agustus 2018 lalu, Titiek Soeharto memposting sebuah foto di akun instagramnya. Wanita yang bernama asli Siti Hediati Hariyadi tersebut mengunggah foto dirinya dengan anaknya saat putranya masih bayi.

Memposting foto Prabowo muda [Sumber Gambar]

Namun, foto tersebut ternyata tak hanya mereka berdua, tapi ada sesosok pria tampan berada di samping Titiek Soeharto. Adalah Prabowo saat muda yang posenya sedang melihat wajah sang anak. Nah, para netizen akhirnya terfokus pada Prabowo dan hampir semuanya berkomentar untuk mendoakan supaya Prabowo dan Titiek rujuk kembali.

Menyebut nama Titiek sembari tersenyum di Komisi Pemilihan Umum

Ketika Prabowo dan juga Sandiaga mendaftarkan diri sebagai kandidat capres cawapres 2019, mereka tak hanya datang berdua. Prabowo-Sandi ditemani oleh partai politik pengusung dan pendukungnya. Salah satunya adalah Titiek Soeharto yang menjabat menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya.

Bertemu di KPU [Sumber Gambar]

Lalu, pada saat itu, Prabowo mendapat kesempatan untuk berpidato di hadapan para pendukungnya. Ia juga menyebut parpol yang terkait dan tak lupa juga Partai Berkarya. “Saya Prabowo Subianto dan Saudara Sandiaga Uno dicalonkan oleh empat partai, yaitu PKS, PAN, PD, dan Gerindra dan didukung oleh Partai Berkarya. Ada Ibu Titiek Soeharto sebagai pimpinannya,” kata Prabowo sembari tersenyum. Sontak, seluruh ruangan tersebut menjadi heboh karena ucapan dari Prabowo tadi.

Momen-momen kebersamaan Prabowo-Titiek memang sudah terlihat sejak awal dimulainya kampanye Pilpres 2019. Mereka sering terlihat bersama bahkan juga memposting foto nostalgia keduanya. Hal ini membuktikan kalau perpisahan tak harus berakhir dengan permusuhan. Siapa tahu keduanya bisa rujuk kembali seperti doa dari para warganet.

Artikel Asli

News Feed