Kalau Ingat ‘Penampakan’ di Iklan Televisi Ini, Fix Tandanya Kamu Sudah Tua

Kalau sekarang untuk bisa menonton kamu hanya bisa bermodal handphone dan paket data saja. Berbeda dengan zaman dahulu, di mana televisi adalah barang mahal yang tidak dimiliki oleh setiap keluarga. Di tahun 2000-an bahkan, banyak yang masih numpang tetangganya untuk melihat sinetron kesayangan.

Kalau sedang menonton televisi, pasti ada iklan. Nah, di sela-sela tayangan itu ternyata ada momen-momen kamera menangkap sesuatu yang tak biasa alias penampakan. Mungkin kamu pernah melihat tayangan tersebut dan baru ngeh sekarang kalau sebenarnya ada sosok lain yang ikut syuting. Enggak percaya? Yuk kita lihat deh penampakannya!

Kuntilanak dalam tayangan adzan maghrib

Penampakan Kuntilanak [Sumber gambar]

Saat sudah tiba waktunya salat, setiap stasiun televisi pasti menyiarkan daerah mana saja yang sudah memasuki waktu salat, lengkap dengan adzannya. Nah, salah satu adegan adzan maghrib  stasiun televisi pernah menangkap sesosok kuntilanak di belakang pot bunga, di sebuah stasiun kereta api. Jika Sahabat Boombastis semua searching di YouTube, video aslinya sudah tidak bisa ditemukan, tetapi dari gambar ini bisa dilihat bagian mana yang mengandung penampakan.

Sosok melintas di jendela iklan Gery Salut

Bagi penggemar cemilan-cemilan coklat ini pada masanya, kamu pasti sering melihat bolak-balik di televisi iklannya. Saat sang model sedang sibuk-sibuknya bergaya di depan kamera, coba kamu fokus ke arah jendela yang berada di pojok kanan ya. Lihat dengan seksama apa ada yang melintas di sana atau tidak?

Ada yang melihat bayangan hitam berlari?

Kali ini adalah iklan sebuah kartu telepon yang katanya murah meriah. Nah, ada adegan di mana sang model perempuan sedang menelepon, tiba-tiba seperti ada bayangan hitam melintas di depannya. Kalau tidak teliti memang tak tampak sih, tapi amati dengan seksama di detik ke 15 ya, apakah kamu juga melihat hal yang sama?

Kuntilanak ikut syuting dan berjoged dengan para crew

Asli atau tidak ya? [Sumber gambar]

Kali ini adalah sebuah iklan sebuah stasiun TV swasta. Tayangnya biasanya setiap malam menjelang pergantian program acara. Di balik segerombolan orang, ada sosok yang jelas sekali sangat berbeda, baik dari kostum ataupun riasannya. Walaupun sepertinya tampak menari tentu ia terlihat sangat menakutkan bukan? Dari kapanlagi.com, menurut penuturan karyawannya, saat proses pengambilan video tak ada crew yang berdandan ala kuntilanak. Nah, kalau menurutmu bagaimana Sahabat?

Pocong dan kuntilanak reuni dalam iklan parfum

Selain sosok bidadari yang mendatangi si pria karena minyak wangi yang ia pakai, ada dua sosok lain yang tertangkap kamera. Sekilas sih memang tidak begitu jelas, namun jika di zoom dan dilihat dari jarak dekat, maka kamu akan melihat ada bayangan hitam dan sosok poci di jendela kamarnya. Nah, kalau kamu apa yang bisa kamu lihat dari iklan tersebut?

5 iklan di atas memang sudah jadul banget. Dapat dipastikan, jika kamu pernah tau maka fix kamu sudah berumur, mungkin seharusnya sudah layak berumahtangga. Hehe. Tapi, terlepas dari kualitas videonya, tayangan iklan tersebut memang terlihat sedikit janggal bukan?

Artikel Asli

News Feed