Kabar Ustadz Arifin Ilham Wajah Sumringah Ikut Shalat Subuh Berjamaah, WAJIB BACA


Sumber gambar dream.co.id

Alhamdulillah kabar Ustadz Arifin Ilham terus mengalami perkembangan baik, setelah menjalani perawatan intensif terkait penyakit yang dideritanya.

Pengasuh Majelis Dzikir Az Dzikra ini sudah dapat beraktvitas paska menjalani pengobatan, terlihat Ustadz Arifin Ilham sudah bisa mengikuti shalat subuh berjamaah di Masjid Al Munawarah, Penang, Malaysia.

Kabar tersebut disampaikan pria bernama lengkap Muhammad Arifin Ilham melalui unggahan aku Instagramnya yang dibuat Senin, 21 Januari 2019 sekitar 10 jam yang lalu.

“Alhamdulillah bersama para ikhwany fillah bisa berjemaah subuh Senin, di Masjid Al Munawarah Penang, Malaysia. Allah Akbar,” tulis Arifin di Instagram pribadinya @kh_m_arifin_ilham, Senin, 21 Januari 2019.

Dalam unggahan itu, tampak Ustaz Arifin duduk di atas kursi ditemani beberapa jemaah. Dia mengenakan surban dan gamis warna putih.

Baca Juga:

  1. BPJS Tidak Gratis Lagi, Ketahui Peraturan Baru BPJS Kesehatan
  2. Adab Berdoa Agar Cepat di Kabulkan, 4 Sunnah Ini Amalkan Sebelum Berdoa

Sembari duduk dia mendengarkan azan yang berkumandang. Dia menulis unggahan itu dengan judul, Keistimewaan Subuh di Masjid.

Kabar kondisi Arifin yang sudah membaik itu disambut warganet dengan doa.

“Senangnya lihat ustaz semakin sehat, semoga sakitnya hilang semua diangkat oleh Allah kembali sehat kembali bugar,” tulis @ratna_k_soetrisno.

“Alhamdulillah ya Allah semoga makin sehat dan pulih seperti biasanya, dan habis segala sakitnya ustaz Arifin Ilham,” kata @yantie_ipan.

Artikel Asli

News Feed