Julie Estelle Bersiap Go International Setelah Dapat Pinangan dari Agency Hollywood

Menurut kamu wajar nggak sih mengubah tampilan lebih baik dari sebelumnya?  pasti wajar dong. Entah kenapa setiap orang selalu merasa ingin mengubah penampilan saat ia merasa bosan dengan tampilannya sekarang. Mulai dari gaya rambut sampai gaya berpakaian. Mengubah penampilan diyakini membawa penjiwaan baru sehingga seseorang tampil lebih fresh.

Mengubah tampilan biasanya dilakukan seseorang saat memasuki pergantian tahun. Yap, mereka menjadikan mengubah tampilan sebagai resolusi. Bahkan dilansir dari YouGov, sebanyak 12% masyarakat dunia ingin mengubah tampilan lebih baik dari sebelumnya, dan ini menjadi resolusi yang populer dilakukan seseorang setiap tahun. Bisa jadi mengubah tampilan juga termasuk dalam resolusi kamu juga kan?

Nah berbicara mengubah tampilan, biasanya apa aja sih yang dilakukan seseorang untuk merangkai penampilannya biar tampil lebih fresh?

Mencari Parfum yang Beraroma Lembut Biar Lebih Imut

Bagi perempuan, parfum itu mempunyai peran penting. Setiap orang ingin meninggalkan kesan termasuk aroma. Sehingga perempuan memilih berbagai parfum secara selektif yang dianggap memiliki aroma kuat namun tidak norak yang menyengat. Toh kamu tahu kan aroma yang menyengat bisa membuat orang risih meskipun aroma tersebut wangi.

Seorang ahli parfum bernama Sarah Horowitz menyatakan kalau wewangian dapat mencerahkan suasana hati, seolah ada aroma terapi emosional. Maka dari itu kamu disarankan memilih parfum beraroma lembut, yakni yang memiliki aroma jeruk atau anggur karena kamu bisa lebih bersemangat.

Merawat Rambut Agar Lebih Memikat, Sehingga Tahun Depan Banyak yang Terpikat

Gaya rambut memang harus diatur sedemikian rupa agar lebih menarik. Tapi apa gunanya rambut yang ditata sedemikian rupa tidak mendapatkan perawatan yang semestinya. Demi mengubah tampilan di tahun depan agar lebih menarik, otomatis rambut pun harus dirawat.  Untuk itu kamu yang sedang berjuang mengubah penampilan di tahun depan, sudah sepatutnya memiliki jadwal bulanan untuk merawat rambut.

Menjaga Asupan Makanan Biar Badan Tak Kelebaran

Bagi perempuan, menjaga berat badan itu sulit. Menjaga pola makan yang teratur pun tidak bisa dilakukan setiap hari, lantaran ada saja godaan untuk makan ini, makan itu. Nah, salah satu kiat atau cara yang dianggap penting untuk dilakukan adalah kamu harus makan makanan yang mengandung banyak antioksidan dalam diet kamu. Tidak hanya menjaga berat badan, namun sangat berpengaruh melawan proses penuaan. Tentu kamu ingin bukan terlihat awet muda?

Leslie Baumann, M.D., seorang dokter kulit dari Miami, menyatakan kalau radikal bebas akan mencuri elektron dari sel-sel dalam tubuh Anda sehingga menimbulkan kerusakan yang menyebabkan peradangan, pigmentasi, bahkan bisa merusak DNA. Makanlah buah beri tomat, brokoli, bawang putih, bayam, wortel, gandum, kedelai, dan wortel. Karena bisa menangkal radikal bebas dan makanan antioksidan sangat bagus untuk kulit.

Pilihlah Pakaian yang Dapat Membuat Kamu Terlihat Lebih Ramping

Untuk membuat kamu terlihat lebih beda, ada baiknya kamu berpakaian menyesuaikan bentuk tubuh. Lantaran itu akan membuat kamu lebih seksi di mata laki-laki. Seperti mencoba memakai short pants atau skinny jeans yang memang membentuk lekuk tubuh. Dengan menyesuaikan pakaian dengan bentuk tubuh alhasil teman atau gebetan mu tak menyangkan kalau kamu sekarang lebih cantik dari biasanya.

Roda Dua Juga Tak Boleh Ketinggalan, Karena Itu Bagian Dari Penampilan

Menampilkan diri dihadapan teman-teman, tentu tidak hanya apa saja yang melekat di badan. Karena roda dua juga termasuk ke dalam bagian apa saja yang harus kamu benahi untuk meningkatkan kualitas penampilan di tahun depan. Dari sekian banyak roda dua yang tersedia, kami merekomendasikan untuk kamu memilih Suzuki Nex II. Bukan sekedar asal sebut, karena produk dari Suzuki ini memiliki penampilan yang modern dan futuristik yang terbaik di kelasnya! tentu saja kalau kamu memakai motor ini, akan terlihat lebih keren dari yang lain.

Suzuki Nex II dibekali mesin 115cc dan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Mesin dari roda dua ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM. Memiliki Floorboard yang lebar sehingga bikin kaki menjadi nyaman di perjalanan. Selain itu juga ada kompartemen yang luas di depan, jadi kamu bisa menempatkan barang bawaan di sana. Serunya lagi beberapa varian dilengkapi charger di kompartemen sebelah kiri, kamu gak perlu takut kehabisan daya di tengah jalan.

Kalau Kamu Resolusi Tahun Baru Nanti Apa? Bagikan dan Menangkan Hadiah untuk Itu Yuk!

Kamu juga sudah punya resolusi tahun baru? Coba ceritakan yuk. Gambarkan hal-hal yang kamu belum lakukan di masa lalu yang di tahun baru nanti akan kamu kerjakan. Nantinya resolusi ini bisa kamu ikutkan kompetisi #kerencarabaru dari Suzuki.

Nah begini caranya :

1. Buat foto atau Video yang menggambarkan perilaku yang tidak bisa dilakukan di masa lalu dan hanya bisa dilakukan di masa kini
2. Kunjungi situs kerencarabaru.suzuki.co.id kemudian download  frame yang disediakan
3. Edit foto atau video menggunakan aplikasi favorit kamu dengan memakai frame yang sudah didownload
4. Upload foto atau video yang sudah diedit ke instagram kamu
5. Sertakan hastag #KerenCaraBaru #KerenMasaKini  diawal caption dan buatlah caption menarik yang bisa mendukung posting foto dan video tersebut
7. Follow akun resmi Suzuki di @suzukiindonesiamotor dan @kerencarabaru
8. Info lebih lengkap bisa dilihat di ig @kerencarabaru atau kunjungi kerencarabaru.suzuki.co.id

Yuk ikutan, banyak hadiah menarik yang siap kamu menangkan!

 

Artikel Asli

News Feed