Jotopum Losiri Si Pria Gua yang Sukses Bikin Banyak Gadis Bule Kecantol, Kok Bisa?

Mencari pasangan yang ideal tentulah bukan perkara yang gampang. Mesti memperhatikan berbagai aspek semisal penampilan diri. Ya, di zaman sekarang ini penampilan kadang jadi sebuah modal yang bagus, makin berkelas bisa tambah pula gadis yang siap mendekat.  Jadi mesti pinter-pinter dalam merawat diri.

Akan tetapi hal terbalik malah terjadi pada seorang pria gua yang ada di Thailand. Dengan penampilan sangat seadanya, justru lelaki yang satu ini bisa menggaet banyak wanita, kebanyakan turis asing lagi. Lalu apa sih rahasia pria ini? Simak ulasan berikut.

Pria Thailand yang bikin heboh karena jadi playboy gua

Umumnya sosok seorang playboy biasanya ditemui pada orang-orang berduit yang dengan kekayaannya dapat menggaet wanita. Atau kalau tidak mereka yang punya wajah tampan dan menawan. Namun di Thailand, seorang pria gua dianggap sebagai playboy luar biasa karena bisa menggaet banyak gadis terlebih kebanyakan adalah turis asing untuk datang ke guanya.

Si Playboy goa [sumber gambar]

Hal ini tentu sempat bikin banyak orang tidak percaya, namun akan tetapi memang itulah yang dilakukan oleh Lothario atau sering dikenal dengan nama Jotopum Losiri. Tak tanggung-tanggung banyak fotonya dengan para gadis yang di-post di laman facebooknya dan tentu bikin banyak orang jadi iri.

Salah satu yang jadi daya tarik adalah keromantisannya

Tidak sembarangan pria ini menggaet para turis agar klepek-klepek kepadanya, namun ada beberapa jurus rahasia. Salah satunya adalah melihat background dari dirinya sendiri yang seorang seniman. Ya, Lothario biasanya melukis para turis cantik itu setelah mereka diajak untuk ke guanya.

Romantis jadi kuncinya [sumber gambar]

Kadang bahkan mereka dinyanyikan oleh sang orang gua ini dan tentu malah bikin hatinya klepek-klepek. Selain itu, tak jarang para bule itu yang akhirnya memilih menginap di gua milik Lothario. Meskipun agak mencurigakan, namun Lothario mengaku tidak melakukan hal senonoh dan memaksa mereka, melainkan hanya berpelukan saja. Wah kalau gini sih di Indonesia mungkin sudah di grebek ya.

Semua dilakukan tanpa paksaan dan atas kemauan si turis

Tentu banyak orang berfikir kalau ada yang tidak beres dengan perilaku si Lothario yang berhasil dapat banyak turis ini. Tapi, pada kenyataannya sang pria tak punya sesuatu yang aneh. Menurutnya, tak ada pemaksaan kepada dirinya atau sang turis. Jadi ya sukarela saja mau menginap di tempatnya.

Menggaet banyak cewek [sumber gambar]

Namun memang tak ditampik kalau Lothario melakukan usaha seperti mengajak bahkan melempar rayuan gombal. Tapi maksudnya bukan yang aneh-aneh kok, hanya sebagai ungkapan kekaguman atas tampilan para bule cantik. Hal itu kadang ia lakukan di Facebook. Uniknya, hal tersebut kadang berhasil dan membuat banyak wanita sudi mampir ke tempatnya.

Kini Lothario malah diawasi oleh pihak yang berwajib

Viralnya pria gua ini di media sosial ternyata tidak selamanya akan berbuntut positif. Salah satunya adanya anggapan kalau pria ini berbuat hal yang tidak-tidak pada para turis. Atau seperti yang dijelaskan sebelumnya kalau Lothario melakukan sebuah paksaan. Namun ketika polisi sendiri menyelidiki dirinya dan turis yang sempat datang ke guanya, dugaan yang selama ini ternyata tidak terbukti.

Diawasi pihak berwajib [sumber gambar]

Sejatinya ini semua berawal ketika dirinya mengunggah sebuah foto wanita telanjang di lama FBnya yang diperkirakan itu adalah salah satu turis. Namun pria gua ini mengaku itu bukan gadis Rusia yang baru ini bersamanya, melainkan mantan kekasihnya dulu.

Keberadaan kisah si pria gua ini membuktikan kalau tidak selamanya kekayaan dan tampang bisa bikin leleh hati perempuan. Melainkan justru keunikan dan jadi diri sendiri. Namun demikian jangan sampai hal ini malah digunakan untuk hal yang aneh-aneh semisal menjadi playboy.

Artikel Asli

News Feed