Jokowi BATAL Hadiri Acara Timses di Aceh, Warganet UNGKAP: Karena Pesertanya Sedikit

Artikel Terbaru :

Artikel Menarik Lainnya :


  Ayo  Jalan Terus !  – Calon presiden RI nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi), batal menemui tim pemenangannya di Aceh. Padahal Jokowi telah diagendakan untuk memberikan pembekalan kepada tim pemenangannya di Hall Serbaguna Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat 14 Desember 2018 sekira pukul 15.00 WIB.






Berdasarkan informasi dari panitia, tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang datang dari kabupaten/kota telah tiba di lokasi acara sejak pagi. Namun, hingga sore hari, Jokowi tak kunjung datang sehingga banyak kader-kader partai koalisi itu meninggalkan ruang sebelum acara berakhir.

Bahkan, ada peserta yang merasa kecewa karena tidak berjumpa langsung dengan Jokowi yang kini masih menjabat sebagai Presiden RI. Salah satu warga Peuniti Banda Aceh mengatakan tidak diberitahu Jokowi tidak jadi hadir.


“Padahal tadi siang saya ada pengajian,” kata seorang ibu paruh baya saat keluar dari kompleks stadion.

Untuk diketahui, Jokowi hadir ke Aceh untuk menghadiri beberapa kegiatan. Seperti acara sosialisasi penggunaan dana desa tahun 2019 di AAC Dayan Dawood Unsyiah, pembagian sertifikat tanah, dan melakukan ground breaking (peletakan batu pertama) pembangunan jalan tol Aceh di Blang Bintang, Aceh Besar. 





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News


Artikel Asli

News Feed