Jokowi atau Prabowo, Masuk Tim Kampanye Mana Pilihan Gus Ipul?

Liputan6.com, Surabaya – Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Raja Juli Antoni menyebut Saifullah Yusuf atau Gus Ipul menjadi salah satu tim pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Jawa Timur.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Jawa Timur ini mengakui semua masih serba memungkinkan di dunia politik.

“Dalam politik tak ada yang tidak mungkin dan semua serba memungkinkan,” tutur Gus Ipul ketika dikonfirmasi di Surabaya, Kamis (13/9/2018).

Menurut Gus Ipul, saat ini belum ada tawaran secara resmi dari pihak mana pun, bahkan secara pribadi ia belum menentukan pilihannya karena masih fokus mendampingi Soekarwo di Pemerintah Provinsi Jatim hingga Februari 2019.

Kendati demikian, tak hanya dimunculkan sebagai tim pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, tapi Gus Ipul yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut juga menjadi pertimbangan tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Saya masih fokus mendampingi Pakde Karwo, tapi sekali lagi, semua serba memungkinkan dan ditunggu saja ke depannya,” ujar Wakil Gubernur Jatim dua periode tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Suka cita kemenangan pasangan Khofifah-Emil sangat terasa di kediaman Khofifah, berdasarkan hasil quick count Pilkada Jatim. Sementara bagi Gus Ipul dan Puti, apa pun hasilnya, warga Jawa Timur sudah memberikan suaranya dan sangat pantas diapresiasi.

Artikel Asli

News Feed