JK : Kalau Tidak Lebih Cepat Lebih Baik, Berarti Tidak Sanggup

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber : http://yepiye.wordpress.com/2009/06/18/jk-kalau-tidak-lebih-cepat-lebih-baik-berarti-tidak-sanggup/

Jusuf Kalla


Seperti diketahui bahwa slogan kampanye pilpres pasangan JK-Wiranto adalah €__Lebih Cepat Lebih Baik€_ dan sering mendapat serangan balik dari pesaingnya dalam pilpres.


Kali ini Jusuf Kalla (JK) kembali menangkis serangan terhadap slogan €__Lebih Cepat Lebih Baik€_ dengan mengatakan bahwa jika tidak lebih cepat berati tidak sanggup :lol:


Bangsa Indonesia harus lebih cepat lebih baik karena sudah tertinggal jauh dari negara yang dulu masih berada dibawah Indonesia, ujar calon presiden Jususf Kalla dalam kampanye dialogisnya di Palembang, kemarin.


€__Kalau tidak sanggup, biar kami yang lanjutkan,€_ tegasnya dihadapan pendukungnya yang terdiri dari beragam etnik. Menurutnya Indonesia tidak bisa lagi santai dan terjebak dalam buaian kondisi saat ini, apalagi jika dibandingkan dengan Malaysia, yang dulu banyak mengirim warganya untuk belajar ke Indonesia. €_ Ternyata kemajuan Malaysia jauh mendahului, jadi tidak perlu lagi lebih lambat lebih jelek. Harus lebih cepat lebih baik. Sekarang sudah tidak jamannya lagi biar lambat asal selamat, itu sudah lima puluh tahun lalu,€_ kata Jusuf Kalla.


Jusuf Kalla juga menegaskan bahwa tidak selamanya cepat itu berbahaya. Seperti di Indonesia keretanya lambat dan berbahaya, tapi di Jepang keretanya cepat dan selamat. Bila ada pihak yang tidak mau lebih cepat lebih baik, berarti itu tidak sanggup.


Karena itu, kita harus berusaha untuk lebih cepat lebih baik. €_ Kalaupun sudah berusaha masih tidak bisa, biarkanlah kami yang lanjutkan.€_


Weleh€__Weleh€__Tapi Harus Hati-Hati Pak !

News Feed