Istri Pasha Ungu Akui Banyak Masyarakat yang Marah di Pengungsian

Liputan6.com, Jakarta – Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, mengungkap kondisi terkini yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah. Usai diterjang gempa bumi dan tsunami, mayoritas masyarakat Palu dan Donggala masih berada di tempat pengungsian.

Kendati situasi alam sudah aman terkendali, penduduk sekitar tak bisa begitu saja pulang ke rumah. Adelia Wilhelmina memberi kabar terkait kondisi terakhir mereka di sana. Menurut istri Pasha Ungu, masyarakat mulai merasa gusar karena lapar dan haus yang melanda.

Di sini keadaan mulai tidak kondusif. Masyarakat mulai marah-marah mungkin dampak dari mereka kelaparan dan kehausan. Kami sudah berusaha sebaik mungkin, kita sama-sama berjuang di sini dan juga korban. Mudah-mudahan masyarakat bisa meredam dan jangan berbuat kerusuhan,” tulis istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina di akun Instagram, Selasa (2/10/2018).

Menurut Adelia, selama beberapa hari terakhir, mulai banyak pesawat kecil yang ditugaskan untuk mengevakuasi para pengungsi. Kendati Pasha sudah meminta Adel dan anak-anaknya pergi dari kota Palu, namun ia merasa berat hati meninggalkan sang suami sendiri.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Artikel Asli

News Feed