Inilah Sosok Wanita yang Bakal Mewarisi Semua Harta Jet Li Jika Terjadi Hal Buruk

Film laga asal negeri Tirai bambu tentu sudah akrab buat kita. Pasalnya sejak tahun 80 atau 90an, stasiun televisi kita sudah sering menyiarkannya. Sebut saja, Pendekar Rajawali, Once Upon Time in China hingga Boboho. Jadi wajar kalau banyak orang Indonesia yang tak sabar menantikan film laga apalagi yang akan dibuat oleh China.

Bicara soal film laga, tentunya kita kenal banget dengan Jet Le si pemeran Wong Fei Hung. Beberapa waktu yang lalu siapa sangka dirinya sempat mengatakan akan memberikan semua hartanya sebagai warisan. Lalu kenapa dirinya melakukan hal itu? Simak ulasan berikut.

Jet Li yang terkena sakit yang lumayan parah

Sosok aktor film laga satu ini tentu sudah banyak yang tahu, ya dialah Jet Li si pemeran Wong Fei Hung yang melegenda. Namun sadar atau tidak, namun akhir-akhir ini memang wajahnya jarang sekali dilihat di film atau televisi.

Jet Li sakit [sumber gambar]

Usut punya usut, ternyata aktor tampan ini sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya yang lumayan parah. Ya, Hiperteroid dan Tulang Belakang yang dideritanya memaksa aktor laga ini rehat sejenak dari syuting-syuting. Kurang lebih sejak tahun 2010, dirinya bertahan dan tentu membuat para fans selalu berharap-harap cemas akan kesembuhannya.

Sempat bikin pangling saat netizen bertemu dengannya

Bayangan sosok aktor yang tampan dan gagah seperti dulu sepertinya mulai pudar dari sosok Jet Li ini. Ya, pasalnya saat ini dirinya kelihatan sangat berbeda dengan yang dulu. Tubuh yang kurus dan botak membuat banyak orang jadi pangling dan mengkhawatirkan kondisinya.

Keadaan sekarang [sumber gambar]

Apalagi sempat beredar kabar kalau Jet Li terancam duduk di kursi roda jika masih sampai kelewatan memaksakan kondisi tubuh semisal untuk syuting film laga. Tepatnya di salah satu kuil Budha, terlihat dirinya dan penampilan barunya yang seperti memprihatinkan. Namun demikian, sang manager sendiri memberitahukan kalau sejatinya keadaan Jet Li baik-baik saja dan lebih baik ketimbang saat diketahui kena penyakit dulu.

‘Wong Fei Hung’ sudah siap mewariskan hartanya

Siapa sangka kalau Jet Li sudah memikirkan kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi, meskipun keadaannya kini sedang baik-baik saja. Ya, tepatnya dalam sebuah talkshow China, A Date With Luyu pria ini sudah memutuskan kepada siapa hartanya akan diwariskan.

istri Jet Li waktu muda [sumber gambar]

Dan tak tanggung-tanggung ada sekitar $ 350 juta atau setara dengan 4 Triliun Rupiah. Dan sosok yang akan mendapatkan warisan dari Jet Li itu tidak lain dan tidak bukan adalah Nina Lhi Chi. Ternyata perempuan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah istrinya sendiri yang selama 19 tahun pernikahan dikarunia 2 orang anak.

Ada alasan tersendiri kenapa Nina dipilih

Ternyata ada alasan tersendiri kenapa Nina yang dipilih Jet Li untuk mengurus hartanya kelak. Hal ini berhubungan dengan pengorbanan yang dilakukan Nina sendiri memang luar biasa. Nina dulu adalah salah satu artis super cantik yang terkenal di sana.

Berasama istri [sumber gambar]

Namun ketika menikah dengan Jet Li dirinya melakukan keputusan yang tidak terduga. Bagaimana tidak, dengan membuang semua karir yang dicapainya dirinya lebih memilih untuk fokus mengurus rumah tangga. Selain itu, Jet Li juga mengungkapkan kalau istrinya tak punya banyak teman karena fokus rumah tangga, sehingga sewajarnya jika dirinya memberikan kekayakan kepada wanita yang menemaninya selama ini.

Meskipun mungkin Jet Li sudah membicarakan soal warisan, tentunya kita berharap atas kesembuhannya. Ya, pasalnya sosok yang satu ini sudah akrab bagi kita bahkan sejak tahun 90-an. Karena bagaimana pun, banyak orang yang kangen dengan aksi-aksinya.

Artikel Asli

News Feed