Inilah Potret Rusdy, Pelaku Senior Penganiaya Mahasiswa ATKP Makassar Hingga Tewas

Pelaku Rusdy dan korban Almada

MANAberita.com — SEBELUMNYA, publik digegerkan dengan kematian Aldama Putra (19) meninggal tak wajar di kampusnya. Semula, Almada dinyatakan meninggal dunia setelah jatuh dari kamar mandi.

Namun, pihak keluarga menemukan kejanggalan berupa luka lebam di bagian tubuh Almada hingga akhirnya dilakukan visum dan terungkaplah jika remaja tersebut tewas karena dianiaya seniornya

Ialah Muhammad Rusdi (21), tersangka penganiaya juniornya. Peristiwa penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 21.30 Wita pada Minggu 03 Februari 2019 selesai kegiatan IPL.

Dikethui, saat itu Almada melakukan pelanggaran menggunakan helm. Hal inilah yang membuatnya mendapatkan teguran. Tak lama, ia dipanggil ke kamar salah satu senior dan kemudian dianiaya hingga meregang nyawa.

Sementara, hasil otopsi menyatakan jika korban dipukul dibagian ulu hati dan juga luka lebam.

Melihat kejadian ini, akun medsos Rusdy menjadi bulan-bulanan warganet. Saat MANAberita melakukan penelusuran terhadap akun yang bersangkutan, terlihat Rusdy cukup rajin mengunggah foto.

Bahkan, terakhir ia memposting foto itu pada tanggal 4 Januari lalu. Berikut potret Rusdy yang dikutip dari akun Instagramnya.

(Dil)

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh