Inilah Penyebab Cowok Jadi Gampang Bosan Sama Kamu

Ilustrasi

MANAberita.com — LAKI-laki biasanya pasti akan memberikan rayuan maut yang manis nan indah ketika sedang masa pendekatan sebelum pacaran. Bahkan dia rela untuk melakukan apapun demi kamu yang menjadi pujaan hatinya.

Tapi yang sering terjadi adalah momen manis itu hanya terjadi pada saat masa awal pacaran saja, seiring waktu berjalan si laki-laki mulai jadi bosan dan cenderung menjadi lebih cuek dari biasanya

Berikut ini adalah beberapa penyebab yang sering membuat laki-laki menjadi bosan dengan pacarnya. Penasaran? yuk cek dibawah sini.

Belum mau berkomitmen

Inilah penyakit yang banyak ditemui pada laki-laki. Awalnya ia hanya merasa tertarik padamu. Seiring berjalannya waktu, dia jatuh cinta padamu, padahal dia belum siap berkomitmen. Cowok-cowok seperti ini umumnya berjiwa bebas dan nggak terikat. Jadi ketika dia menyadari bahwa dia harus membuktikan kesetiaan padamu, dia jadi takut dan kehilangan ketertarikan pada hubungan kalian. Kalau pacarmu tipe yang seperti ini, triknya adalah dengan maju pelan-pelan, jangan terburu-buru.

Merasa dikekang olehmu

Apa-apa harus laporan padamu. Mau pergi bersama teman-teman sekolahnya, kamu larang karena kamu takut dia bertemu dengan mantannya zaman SMA. Bahkan gaya berpakaian dan pola makan pun banyak yang kamu atur. Wajar saja dia merasa bosan dan lelah kalau terus-terusan seperti ini. Bahkan ibunya sendiri nggak separah itu dalam mengekangnya.

Banyak permasalahan yang tidak selesai

Bayangkan kalau kalian terus menerus bertengkar soal masalah yang sama, seperti mantan atau sifatmu yang mudah curiga. Lama-lama si dia akan merasa gerah dan ingin mencari angin segar. Kalau sudah begini kalian harus duduk berdua dan menuntaskan pembicaraan tentang masalah yang kalian hadapi. Tapi setelah itu jangan diungkit-ungkit lagi ya.

Wanita lain

Meskipun pahit, hal ini sering sekali terjadi. Ia bisa saja melihat cewek lain yang lebih menarik dan mulai meragukan cintanya padamu. Untuk menghindari hal ini, kamu harus tetap menjaga api keromantisan di antara kalian dengan cara mendengarkan omongannya dengan seksama, menghiburnya ketika susah, memberinya kejutan-kejutan kecil atau merencanakan kencan seru yang nggak biasa. Dengan melakukan ini, secantik dan semanis apa pun cewek lain, ia nggak akan bisa mengalihkan pandangannya darimu.

Terlalu cuek

Kalau terlalu sering bertemu bisa membuatnya bosan, terlalu jarang bertemu pun bisa menariknya jauh darimu. Jika kamu tipe pacar yang cuek dan nggak pernah menanyakan keberadaannya, dia bisa merasa bahwa kamu nggak peduli. Apalagi kalau kamu jarang membalas pesannya. Laki-laki itu juga ingin diperhatikan.

Hubungan yang monoton

Rutinitas adalah salah satu pembunuh rasa cinta. Jika setiap bertemu aktivitas kalian itu-itu saja, pantas kalau ia merasa bosan. Sekali-kali lakukan hal yang berbeda seperti pergi liburan, mengunjungi panti asuhan atau ikut kursus bareng.

Membutuhkan privasi

Cinta itu bukan berarti kemana-mana nempel terus, lho. Kalau dia mau jalan bersama gengnya, kamu nggak perlu selalu ikut. Kalau dia sedang sibuk dengan HP-nya, nggak berarti kamu boleh mengintip layar HP-nya, apalagi sampai mengecek inbox dan album fotonya. Memangnya sedang ada razia? Kamu harus memberinya ruang dan jarak untuk mengambil napas agar ia nggak jenuh denganmu.

Terlalu banyak tuntutan

Ini pacaran atau sedang di pengadilan, ya? Kalau sedikit-sedikit kamu menuntutnya untuk mengantar dan menjemputmu ke mana-mana, dia akan kehilangan minat untuk melakukannya. Padahal tadinya ia ingin melakukan hal tersebut dengan tulus, lho. Tapi karena merasa dituntut terus olehmu, ia jadi kesal dan nggak ikhlas.

Merasa terlalu nyaman

Yang membuat cowok rela mengejar-ngejar gadis impiannya adalah rasa penasarannya. Tapi setelah mendapatkan kamu dan tahu segalanya tentangmu, ia jadi bosan karena nggak belajar hal baru tentangmu. Kalian sudah tahu segalanya tentang satu sama lain dan sudah terlalu nyaman. Wah, ini tandanya kalian kurang bertengkar. Konflik itu baik dan sehat, lho, untuk kelanjutan hubungan kalian.

LDR

Hati-hati untuk kamu yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Karena nggak saling bertemu dan punya kehidupan masing-masing di kota kalian, rasa bosan bisa dengan mudah mengisi hati pasanganmu. Untuk menyiasatinya, kalian bisa “kencan bersama” lewat video call, entah itu makan malam bersama atau nonton film.

Kesibukan lain

Mirip dengan godaan dari cewek lain, laki-laki juga mudah terdistraksi kalau punya hobi lain yang seru. Kamu jangan mau kalah seru dengan kesibukannya. Waktu kencan besok, cobalah penampilan baru yang berbeda sehingga dia pun terkejut dan pikirannya hanya tertuju padamu. (Alz)

Artikel Asli

News Feed