Inilah Isi Bantahan RS.Omni Atas Email Prita Mulyasari

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://justnurman.wordpress.com/2009/06/06/inilah-isi-bantahan-rs-omni-atas-email-prita-mulyasari/

logo_omni_hospital


Kasus yang menimpa Prita Mulyasari yang diseret ke Penjara terkait dengan email dan surat pembaca keluhan yang beredar didunia online ternyata pernah di bantah oleh kuasa hukum RS.OMNI INTERNATIONAL HOSPITAL ALAM SUTERA melalui kuasa hukumnya pada tanggal 8 September 2008 lalu. Bantahan ini pernah dimuat oleh beberapa media nasional.


Berikut surat Pengumuman dan Bantahan Kuasa Hukum RS.OMNI INTERNATIONAL HOSPITAL ALAM SUTERA


PENGUMUMAN & BANTAHAN


Kami, RISMA SITUMORANG, HERIBERTUS & PARTNERS, Advokat dan Konsultan HKI, berkantor di Jalan Antara No. 45A Pasar Baru, Jakarta Pusat, dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama OMNI INTERNATIONAL HOSPITAL ALAM SUTERA, Dr. HENGKY GOSAL, SpPD dan Dr. GRACE HILZA YARLEN. N;


Sehubungan dengan adanya surat elektronik (e-mail) terbuka dari SAUDARI PRITA MULYASARI beralamat di Villa Melati Mas Residence Blok C 3/13 Serpong Tangerang (mail from: prita.mulyasari @ yahoo.com) kepada customer_care @ banksinarmas.com, dan telah disebar-luaskan ke berbagai alamat email lainnya, dengan judul €__PENIPUAN OMNI INTERNATIONAL HOSPITAL ALAM SUTERA TANGERANG€__;


Dengan ini kami mengumumkan dan memberitahukan kepada khalayak umum/masyarakat dan pihak ketiga, €__BANTAHAN kami€__ atas surat terbuka tersebut sebagai berikut :


1. BAHWA ISI SURAT ELEKTRONIK (E-MAIL) TERBUKA TERSEBUT TIDAK BENAR SERTA TIDAK SESUAI DENGAN FAKTA YANG SEBENARNYA TERJADI (TIDAK ADA PENYIMPANGAN DALAM SOP DAN ETIK), SEHINGGA ISI SURAT TERSEBUT TELAH MENYESATKAN KEPADA PARA PEMBACA KHUSUSNYA PASIEN, DOKTER, RELASI OMNI INTERNATIONAL HOSPITAL ALAM SUTERA, RELASI Dr. HENGKY GOSAL, SpPD, DAN RELASI Dr. GRACE HILZA YARLEN. N, SERTA MASYARAKAT LUAS BAIK DI DALAM MAUPUN DI LUAR NEGERI.


2. BAHWA TINDAKAN SAUDARI PRITA MULYASARI YANG TIDAK BERTANGGUNG-JAWAB TERSEBUT TELAH MENCEMARKAN NAMA BAIK OMNI INTERNATIONAL HOSPITAL ALAM SUTERA, Dr. HENGKY GOSAL, SpPD, dan Dr. GRACE HILZA YARLEN. N, SERTA MENIMBULKAN KERUGIAN BAIK MATERIL MAUPUN IMMATERIL BAGI KLIEN KAMI.


3. BAHWA ATAS TUDUHAN YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN TIDAK BERDASAR HUKUM TERSEBUT, KLIEN KAMI SAAT INI AKAN MELAKUKAN UPAYA HUKUM TERHADAP SAUDARI PRITA MULYASARI BAIK SECARA HUKUM PIDANA MAUPUN SECARA HUKUM PERDATA.


Demikian PENGUMUMAN & BANTAHAN ini disampaikan kepada khalayak ramai untuk tidak terkecoh dan tidak terpengaruh dengan berita yang tidak berdasar fakta/tidak benar dan berisi kebohongan tersebut.


Jakarta, 8 September 2008.


Kuasa Hukum
OMNI INTERNATIONAL HOSPITAL ALAM SUTERA,
Dr. HENGKY GOSAL, SpPD, dan Dr. GRACE HILZA YARLEN. N


RISMA SITUMORANG, HERIBERTUS & PARTNERS.


Ttd. Ttd.
Dra. Risma Situmorang, S.H., M.H. Heribertus S. Hartojo, S.H., M.H.
Advokat & Konsultan HKI. Advokat.


Ttd. Ttd.
Moh. Bastian, S.H. Christine Souisa, S.H.
Advokat. Advokat.


(Sumber : sumbawanews.com)

News Feed