Inilah Alasan Perempuan Itu Lebih Cerewet

MotifViral
Berita Kocak Unik dan Menggelitik

sumber :http://karodalnet.blogspot.com/2009/04/inilah-alasan-perempuan-itu-lebih.html

Sebagian orang menganggap sudah jadi kodrat seorang perempuan untuk lebih cerewet dari laki-laki. Tapi sebenarnya ada penjelasan mengapa perempuan cerewet. Mau tahu?

Seorang ilmuwan dari MTE studios, Dubai menjelaskan bahwa ada 28 perbedaan struktural di dalam otak perempuan dan laki-laki. Perbedaan itu tidak hanya membedakan jenis kelamin, tetapi juga berpengaruh terhadap kisah hidup laki-laki dan perempuan.

Menurut penelitian tersebut, seperti yang detikhot kutip dari Health24, Jumat (3/3/2009), ada perbedaan signifikan dalam gaya bicara laki-laki dengan perempuan. Laki-laki memakai sekitar 2.000 sampai 4.000 kata, 1.000 sampai 2.000 suara dan 2.000 sampai 3.000 bahasa tubuh, Jika dijumlahkan, maka ada sekitar 9.000 kata, suara dan bahasa tubuh yang digunakan.

Sedangkan perempuan menggunakan 8.000 sampai 10.000 bahasa tubuh, 6.000 sampai 8.000 kata dan 2.000 sampai 3.000 suara untuk berkomunikasi setiap hari. Jika dijumlahkan maka kira-kira ada sekitar 21.000 kata, suara dan bahasa tubuh yang digunakan perempuan setiap hari. Wow!

Laki-laki dan perempuan mempunyai alasan yang berbeda untuk berbicara. Perempuan berbicara untuk mengurangi stress dan menjalin hubungan dengan perempuan lain. Mereka mendengarkan apa yang orang lain katakan dan mereka bisa bicara dan mendengar pada saat yang bersamaan. Laki-laki bicara untuk mengubah fakta dan menunggu giliran untuk berbicara.


Bagian callosum dalam otak perempuan lebih besar daripada milik laki-laki. Inilah yang memungkinkan perempuan untuk melakukan banyak tugas sekaligus. Otak perempuan juga lebih cepat sembuh dari cidera otak, hal ini dikarenakan bagian dari otak yang tidak terluka dapat mengambil alih tugas dari bagian yang cidera.

Laki-laki mempunyai bakat dalam menggambarkan sebuah tempat, meskipun begitu 10 persen dari perempuan mempunyai bakat yang sama, namun biasanya mereka adalah lesbian.

News Feed