Ingat Wajah yang Suka Muncul di Mp3 Musik Ini? Ini Loh Identitas Sebenarnya

Sekarang sih mendengarkan music sudah bisa online tanpa harus capek download satu persatu lagi. Secara, aplikasi toko musik seperti Spotify, Joox, serta Itunes, serta Dezzer tersedia di Android maupun Apple. Berbeda dengan anak generasi jadul yang mengharuskan mereka menyimpan musik di memory card dulu.

Nah, ngomong-ngomong tentang download lagu, kamu pasti nggak asing dengan foto pria berkumis tipis berpose tersenyum yang sering muncul saat kamu memutar lagu tersebut di pemutar musikmu. Saking terkenalnya pria ini, banyak yang penasaran siapa sih dia sebenarnya? Kok bisa juga wajahnya yang kadang membuat kzl itu terpampang setiap kali kita memutar musik? Bagi yang masih kepo, yuk simak dalam ulasan Boombastis.com berikut!

Amal Syarif [Sumber gambar]

Menurut berbagai sumber yang berhasil Boombastis.com telusuri, pria ini bernama Amal Syarif. Ia adalah seorang yang berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan. Menurut rekannya, Mas Syarif ini adalah seorang pegawai di salah satu Badan Usaha Milik Negara di Makassar, tepatnya PT. Telkom. Hal tersebut mungkin bisa kamu lihat dari baju yang ia pakai –termasuk ketika wajahnya muncul saat lagu Mp3 diputar.

Foto Amal Syarif ini mulai masuk ke pemutar musik sejak tahun 2010-an –saat hape Nokia sedang Berjaya. Jadi untuk kamu yang sedang gencar-gencarnya mendengar musik tahun tersebut, dapat dipastikan kenal sekali dengan sosok ini. Biasanya, ia muncul dengan mengenakan baju abu-abu berkerah biru –seolah -olah sudah seperti artist yang menyanyikan lagu tersebut. Padahal Sayrif sendiri tidak mengetahui bagaimana bisa wajahnya terpampang sebagai cover dari lagu yang bahkan dinyanyikan oleh Raisa.

Amal Syarif sekarang [Sumber gambar]

Uniknya, gambar pria ini biasanya hanya muncul saat seseorang mengambil lagu dari situs-situs ilegal, terkadang kamu akan menemukan kelemahan seperti kualitas suara yang buruk atau nama file yang berbeda. Sampai sekarang pun, misteri tentang hadirnya wajah Syarif di playlist musik masih menjadi rahasia. Apakah dia meretas semua situs agar wajahnya dikenal oleh orang se-Indonesia raya? Entahlah.

Meme Amal Syarif [Sumber gambar]

Yang jelas, hingga saat ini Sayarif masih sama seperti sosoknya yang dahulu. Pria berumur 37 tahun ini biasa disapa Mas Dewa. Menurut penelusuran penulis, dirinya bukanlah orang yang aktif menggunakan media sosial. Dirinya mempunyai akun instagram @amal.syariff , tetapi belum ada satu postingan pun di sana.

Jadi, untuk yang masih menyimpan kekesalan kepada Mas Syarif, tolong jangan dibenci ya gaes. Karena Mas Syarif ini juga tidak mengetahui mengapa wajahnya bisa menjadi legenda bahkan sering dijadikan sebagai meme. Setidaknya, sosoknya masih mengingatkan kita akan lagu-lagu kenangan masa SMP dan SMA.

Artikel Asli

News Feed