Indro Warkop Berduka, Sang Istri Pergi Setelah Berjuang Melawan Kanker

Kabar duka datang dari komedian Indro Warkop. Sang istri, Nita Octobijanthy telah meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Oktober 2018, sekitar pukul 20.22 WIB. Mengutip dari Viva, kediaman Indro Warkop dipenuhi banyak karangan bunga. Karangan bunga berasal dari komunitas pencinta motor besar yang selama ini diikuti Indro, aktor Rano Karno, hingga dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Nita meninggal lantaran penyakit kanker paru-paru yang diidapnya sejak 2017. Ia kemudian dirawat di rumah sakit selama kurang lebih 26 hari sampai akhirnya menghembuskan napas terakhir. Saat ditemui awak media, kakak pertama Nita, Ancos mengatakan dirinya sudah punya firasat kalau adiknya akan segera berpulang.

“Sebenarnya sudah tahu (firasat akan meninggal), tapi ya ini mungkin mukjizat ya. Dia pikir juga dia mau ulang tahun dulu kali kan kemarin,” kata Ancos.

Sejak kemarin malam, almarhumah Nita rencananya dimakamkan di TPU Karet Bivak. Semasa hidupnya, ia pernah punya keinginan untuk bisa dimakamkan satu liang lahat bersama Indro.

Artikel Asli

News Feed