Ikut Panjat Pinang, Pria di Medan Malah Meregang Nyawa

Meninggal usai ikut panjat pinang

MANAberita.com – KEMERIAHAN hari kemerdekaan tidak membuat pihak pemerintah setempat memberi pengawasan atau pencegahan terhadap hal yang tidak terduga di setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakatnya.

Terbukti pada 17 Agustus 2019 belokasi di lingkungan X Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumatera Utara.

Muda/i lingkungan X dengan sukarela ikut memeriahkan HUT RI ke-74 dengan mengadakan bermacam perlombaan, salah satunya perlombaan panjat pinang.

Tanpa diduga salah seorang peserta panjat pinang berinisial S (21) tergeletak hampir tidak sadarkan diri disaat mengikuti panjat pinang, dan tanpa pikir panjang para temannya mencoba membantu, namun karena tidak memahami atau memiliki peralatan kesehatan, S dibawa ke bidan terdekat, diduga S mengalami kram dan sempat banyak meminum air lumpur, dikarenakan lokasi panjat pinang di dalam genang air.

Sempat dirawat oleh bidan, dan di rumah, S dikabarkan semakin parah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika tidak beberapa lama sekitaran pukul 08:00 Wib korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Senin (19/08).

Pukul 10:00 wib S sampai ke rumah duka dan keluarga serta temannya menangis. Menurut keterangan temannya bahwa S sempat mengatakan ke temannya dia sudah kecapean dan ingin pulang, namun S tidak langsung pulang dan meminta kepada kawannya agar dia ikut berpartisipasi lagi, tanpa disangka waktu bertanding S langsung tumbang.

“Aku kecapean aku mau pulang (namun S tidak langsung pulang), Aku ikut lagi lah, tapi aku jadi pondasi kedua.” ucapnya sebelum pinsan. (Ila)

https://manaberita.com/2019/08/ikut-panjat-pinang-pria-di-medan-malah-meregang-nyawa/

News Feed