Identitas Mayat di Dalam Drum di Ketahui Banyak Fakta-fakta yang Mulai Terbongkar, Ini Penyebab Korban Meninggal, WAJIB BACA


Sumber gambar kricom.id


Kematian tragis seorang pria paruh baya yang jenazahnya terbujur kaku didalam sebuah drum yang berisikan air.


Abdullah Fitri Setiawan, alamat Tangerang adalah identitas korban pembunuhan ini, namun ada fakta mencengangkan yang dialami korban dan perilaku tega tersangka pembunuhan ini.

Setelah identitas diketahui, sejumlah fakta tentang korban mulai terungkap, mulai dari pekerjaan korban hingga terkait kematian korban. Berikut fakta-fakta mengerikan korban:

– Tidak ada bekas benda tumpul

Dari hasil pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan luka bekas benda tumpul. Luka di tubuh Dufi berasal dari benda tajam.

– Luka senjata tajam di beberapa bagian tubuh

Dari hasil autopsi, ditemukan luka senjata tajam di tubuh Dufi. Luka tersebut berada di tiga bagian tubuh Dufi.

“Ditemukan luka pada leher, punggung, dan dada,” kata Kepala Forensik RS Polri Kombes Edy Purnomo seperti yang dikutip dari detikcom.

Baca juga:

  1. Hukum Meninggalkan Masjid Saat Khutbah Jum’at Karena Berbau Orasi Politik, Simak Penjelasannya
  2. Peristiwa Menakjubkan Menjelang Kelahiran Rasulullah, 12 Kejadian Ini Menjadi Bukti Rasulullah Begitu Mulia

– Banyak luka di leher Dufi

Hasil autopsi Dufi menunjukkan banyak luka akibat senjata tajam (sajam). Luka banyak ditemukan di sekeliling leher Dufi.

“Luka tajam kan, kemarin luka tajam. Sekeliling leher sampai leher bagian belakang,” terang Edy saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

– Drum tempat Dufi ditemukan berisi air

Dufi ditemukan dalam drum warna biru yang berisi air. Polisi masih menyelidiki apakah Dufi tewas sebelum dimasukkan ke dalam drum atau setelah dimasukkan.

“Luka tajam, nggak ada yang lain. Tapi itu kan drumnya kan ada airnya, jadi bisa tenggelam kan dalam air. Itu yang lagi dicari, apa dia tenggelam dulu baru mati atau dia dibacok dulu baru ditenggelamkan. Saya nunggu hasil pemeriksaan laboratorium,” papar Edy.

Artikel Asli

News Feed