Hindari Petisi Mengenai Penampilan Sexy Girl Band Blackpink, Shopee Bikin Iklan Kreatif Seperti Ini, WAJIB BACA


Sumber gambar tribunnews.com

Tidak akan terfikirkan jika model iklan yang digunakan Shopee dengan model girl band Blackpink bisa jadi seperti ini.


Cari aman dari nyinyiran emak-emak.

Beberapa waktu lalu berita mengenai petisi yang menyudutka Girl Band asal korea untuk menghentikan iklannya di salah satu toko online yang berasal dari korea.

Iklan promosi yang digunakan perusahaan e-commerce Shopee dalam kampanye 12.12 ini dianggap tidak senonoh oleh Maimon Herawati karena penampilan Blackpink sebagai model Iklan tersebut dianggap dapat merusak generasi penerus bangsa.

Selang satu bulan dari iklan yang menghebohkan tersebut, Shopee kembali mengeluarkan materi promosi yang tetap menggunakan Blackpink sebagai bintang iklannya.

Baca juga:

  1. Hasil Pengembangan Kasus Vanessa Angel, Polisi Kantongi 45 Nama Artis Bertarif Rp25-300 Juta
  2. Viral Capres Fiktif 2019 Nurhadi-Aldo, Fakta dan Kutipan Nyeleneh Kejenuhan Kampanye

Namun, berbeda dari iklan promosi sebelumnya, kali ini e-commerce asal Singapura tersebut justru mengeluarkan iklan kreatif dan mengundang tawa dikarenakan bagian badan yang dianggap sensitif oleh pihak Maimon dibuat menjadi grafis.

Hal ini pun di-iya-kan oleh ​Youtuber​ yang sedang naik daun Ria Ricis.

“Ini menarik sekali dan kreatif banget, bahkan orang biasa aja ga kan kepikiran untuk bikin yang kaya gini” Ucap ​Ria Ricis​ dalam wawancara via telepon yang dikutip dari tribunnews.com.

Sumber gambar tribunnews.com

Ria Ricis ​menambahkan “Buat aku iklan Shopee yang sekarang tetep menampilkan kedua ciri khasnya, lucu banget kreatif dan gak menghilangkan esensi Blackpink yang keren”

Lebih lanjut, Ria mengatakan iklan BLACKPINK yang menjadi perbincangan publik bulan lalu hingga adanya petisi adalah hal yang berlebihan. “Mungkin ada yang anggap itu berlebihan, Tapi kalo buat aku sih iklan itu gak ada masalah” Kata Ria.

Konser Blackpink di Jakarta

Pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019, Blackpink akan menggelar konsernya di indonesia.

Berlokasi di ICE BSD, Tangerang. Harga tiket girl band yang beranggotakan Lisa, Ji Soo, Rose dan Jenny ini dipatok dari 1.1 juta hingga 2.5 juta Rupiah.

Artikel Asli

News Feed