Hasil Survei Prabowo-Sandi Masih Kuasai Madura, La Nyalla Siap-siap Potong Leher

Hasil Survei Prabowo-Sandi Masih Kuasai Madura, La Nyalla Siap-siap Potong Leher

Artikel Terbaru :


  Ayo  Jalan Terus !  – Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih kokoh dalam elektabilitas di Pulau Madura.


Hal itu berdasarkan temuan Surabaya Survei Center (SSC) yang dirilis Rabu (9/1/2019), mayoritas pemilih pulau Madura masih kokoh pada pasangan Prabowo-Sandi. Sebanyak 53,6 persen responden mantap mendukung Capres-cawapres nomor urut 02 itu.

“Sebanyak 39,1 persen responden di Pulau Madura memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf. Sementara, 7,3 persen sisanya masih merupakan undecided voters,” kata Direktur SSC Mochtar W. Oetomo dikutip dilansir RMOLJatim.

Kabar ini tentu bikin cemas La Nyalla. Pasalnya sudah kadung sesumbar akan potong lehernya jika Prabowo menang di Madura di Pilpres 2019

[Detikcom]


La Nyalla: Potong Leher Saya Kalau Prabowo Menang di Madura


 La Nyalla Mattalitti total mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Ia bahkan sesumbar akan memotong leher sendiri bila Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang di wilayah Madura, Jawa Timur.

“Saya kan sudah ngomong potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura,” ujar La Nyalla di kediaman Ma’ruf Amin, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Pada Pilpres 2014, Prabowo, yang kala itu berpasangan dengan Hatta Rajasa, menang telak dari Jokowi-Jusuf Kalla di Madura. La Nyalla mengaku telah melakukan komunikasi dengan warga Madura untuk meluruskan isu-isu negatif terhadap Jokowi.

“Orang di Madura itu dulu milih Prabowo karena nggak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI. Kan saya sudah jelasin, saya yang sebarin Obor (tabloid Obor Rakyat, red). Orang Madura itu paling sensitif, paling nggak mau dibilang ini bukan agama Islam. Ini nggak mungkin dipilih, padahal begitu ini nanti dibuka ini kembali. Padahal yang Islam itu Pak Jokowi,” bebernya.

Link: https://news.detik.com/berita/4338735/la-nyalla-potong-leher-saya-kalau-prabowo-menang-di-madura





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News







Artikel Asli

News Feed